Share

Mengintip Rahasia Ariel NOAH yang Makin Tua Makin Tampan, Ternyata Selalu Bawa Ini

Rina Anggraeni, Okezone · Selasa 06 September 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2662119 mengintip-rahasia-ariel-noah-yang-makin-tua-makin-tampan-ternyata-selalu-bawa-ini-OCYc89Oyda.jpg Ariel NOAH Tampan (Foto: Instagram)

APA yang membuat Ariel NOAH semakin tua makin tampan? Frontman Band NOAH ini memang terlihat awet muda meski sudah akan memasuki usia 42 tahun, pada 16 September mendatang.

Sebagai vokalis band, pria bernama lengkap Nazril Irham tersebut memiliki pesona yang membuat kaum Hawa meleleh. Paras ganteng dan gayanya baik di atas panggung ataupun keseharian memiliki daya pikat sendiri.

Ariel Noah

Ternyata, Mantan Kekasih Luna Maya ini membongkar perawatan yang dilakukan agar terlihat awet muda.

Melalui kanal Youtube rekannya, Armand Maulana membongkar tas kecil yang biasa dia bawa. Duda satu anak ini ditanya oleh Armand Maulana apa saja isi atau barang bawaannya.

" Pertama sih bawa masker, dan peralatan riasan. Ini buka sponsor yah emang selalu bawa," ujar Ariel dalam video Armand Maulana

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

" Ini kalau Ariel bawa kayak gini bukan disebut cowok centil ya," timpal Armand Maulana

Kata dia, membawa riasan ini dikarenakan sering tampil di televisi dikarenakan banyak menjadi juri dari seminggu empat kali. Dia mengakui jika tidak memakai riasan mengalami wajah yang gatal.

" Jadi kalau cuman pakai bedak itu keliatan bruntusan dan gatel jadi disaranin bawa sendiri alat makeupnya biar enggak bekas orang," kata Ariel.

Sebelumnya, penampilan sang vokalis pernah kena kritik putrinya, Alleia Anata. Menurut pemilik nama lengkap Nazriel Irham ini, sang putri sebenarnya jarang mengomentari penampilannya. Tapi pernah suatu ketika, Alleia menyebut penampilannya seperti 'bapak-bapak'

Enggak selalu dia komentar. Ya mungkin ada sedikit yang kayak, 'kayak bapak-bapak', gitu misalkan. Tapi enggak terlalu kok," kata Ariel ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).

Ariel sendiri mengaku bukan tipe orang yang terlalu memperhatikan penampilan. Selama ini, dia juga dibantu oleh fashion stylist yang disiapkan oleh manajemennya untuk menata penampilan.

"Dari manajemen pasti ada stylistnya. Selama 4 tahun ini juga stylistnya udah ganti berapa kali," ungkapnya.

Termasuk untuk kebutuhan tata gaya busana ketika manggung, biasanya Ariel dibantu oleh stylist. Ia mempercayakan hal ini kepada yang profesional di bidangnya.

"Jadi bantuan dari mereka sih sebenarnya, kalo gue enggak tahu apa yang berubah, cuma sekarang pake baju kayak gini aja, baju gitu aja, gaya rambutnya gini aja dulu. Tanyain aja atau apa semua dari stylist," imbuhnya.

(RIN)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini