Share

Sule Jenguk Adzam di Rumah Nathalie Holscher, Keakrabannya Jadi Sorotan

Hasyim Ashari, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 33 2661649 sule-jenguk-adzam-di-rumah-nathalie-holscher-keakrabannya-jadi-sorotan-TmIg4UTczV.jpg Sule dan Adzam (Foto: YouTube)

HUBUNGAN komunikasi antara Sule dan Nathalie Holscher tetap berjalan baik meski keduanya kini telah berstatus sebagai mantan pasangan suami istri. Demi anak semata wayang mereka, Adzam Andriansyah Sutisna, kedua artis ini rela menomorduakan soal ego.

Baru-baru ini, Sule bahkan terlihat menyambangi kediaman Nathalie Holscher. Kedatangan komedian bernama asli Entis Sutisna untuk menjenguk putra bungsunya, Adzam yang sedang sakit demam.

Momen tersebut diabadikan oleh Sule melalui kanal YouTube pribadinya. Ayah Rizky Febian itu pun datang setelah menyelesaikan syuting di salah satu televisi swasta.

"Denger kabar Adzam sakit panas. Jadi pulang syuting. Hari ini kita akan lihat siapa tau dia kangen sama ayahnya, jadi kita kesana," ucap Sule, dikutip Senin, 5 September 2022.

Sesampainya di rumah Nathalie Holscher, Sule langsung masuk ke kamar Adzam. Sang komedian itu pun menghampiri Adzam yang tengah sakit demam. 

Tak kuasa menahan rindu, Sule langsung menggendong dan mencium anaknya yang kala itu tengah terbangun dari tidurnya.

"Ayah datang langsung bangun, sini sayang... ini ayah..," kata Sule.

Sule dan Nathalie Holscher

Sule kemudian meminta Nathalie Holscher agar Adzam dibawa pulang untuk menginap di rumah mewahnya di Tambun walau cuma satu hari.

"Kapan tidur di sana? Boleh gak sehari aja, nginep sehari," tanya Sule ke Nathalie Holscher.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Namun hal tersebut diperbolehkan oleh Nathalie Holscher. Namun, Adzam harus sudah pulang saat malam.

"Iya malem pulang," jawab Nathalie.

 "Nggak nginep atuh. Nginep sehari," timpal Sule.

Momen pertemuan Sule dengan Adzam itu rupanya sukses membuat netizen terharu. Terlebih melihat reaksi Adzam yang dinilai begitu senang saat bertemu dengan Sule membuat netizen terenyuh

"Ya Allah satukan kembali keluarga kang sule, salut kang melihatnya," tulis @suwar****.

"Dede Adzam kelihatan sangat senang sekali ketemu sama ayahnya, suka terharu, sedih dan seneng kalo lihat kang sule ketemu sma adzam," tulis netter.

"Suka nangis kalau lihat kebersamaan ini semoga bisa bersatu," timpal yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini