Share

Gofar Hilman Bujuk Jerinx Manggung Bareng SID di Localfest 2022

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 07 September 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 205 2662242 gofar-hilman-bujuk-jerinx-manggung-bareng-sid-di-localfest-2022-tbvFaN7fPm.jpg Gofar Hilman (Foto: MPI)

JAKARTA - Gofar Hilman turut berpartisipasi di Localfest 2022, festival brand lokal yang diiringi pertunjukan musik. Mantan penyiar radio ini turut andil dalam mengkurasi band yang tampil dalam acara ini.

Gofar berhasil meyakinkan Jerinx untuk bisa manggung bersama bandnya, Superman is Dead (SID) di Localfest 2022. Ini pertama kalinya Jerinx manggung di Jakarta setelah sempat mendekam di penjara.

"Jadi, gue pengin gitu dia pertama kali di Jakarta ya di Localfest, acara gue, dan akhirnya berhasil," kata Gofar ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Gofar Hilman

Pria yang dikenal lewat jargon 'Sekut' ini mengungkap bagaimana usahanya meminta agar Jerinx bisa manggung lagi di Jakarta bersama dengan kawan-kawannya, Bobby Kool dan Eka Rock. Bukan hal mudah bagi Gofar untuk mewujudkan harapannya itu.

"Gue tuh udah ngobrol sama dia lewat manajernya, bahkan dipenjara juga," kata Gofar.

"Jadi, gue sudah ngomong lewat manajernya, kalau dia lagi besuk, atau lewat istrinya, gue mau dong (undang Jerinx bersama SID). Memang agak alot sih, kadang kadang susah ya komunikasi," lanjutnya.

Selain Jerinx bersama SID, acara yang bekerjasama dengan Neo Commerce ini juga dimeriahkan deretan musisi Tanah Air. Di antaranya adalah Pee Wee Gaskins, The Sigit, Diskoria, dan Sisitipsi.

Localfest 2022 ini kembali digelar offline, setelah sebelumnya berjalan secara online. Rencananya, acara ini akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK), tepatnya di Pintu 1 atau Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada 9 hingga 11 September 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini