Share

Nycta Gina Parodikan Adegan Suami Istri Minta Pijat, Rizky Kinos: Naluri yang Berbicara

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 September 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 33 2661290 nycta-gina-parodikan-adegan-suami-istri-minta-pijat-rizky-kinos-naluri-yang-berbicara-EpYuPB5GYC.jpg Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Instagram)

PASANGAN Nycta Gina dan Rizky Kinos kerap membuat konten video di akun Instagram mereka. Lucunya, pasangan yang menikah pada 2015 ini kerap mempertontonkan kelucuan dalam kehidupan rumah tangga mereka sehari-hari.

Seperti video yang baru-baru ini diunggah dalam akun Instagram milik keduanya berjudul 'Perbedaan suami dan istri ketika pijet'. Pasangan ini tampak membagikan video saat Kinos meminta dipijat lantaran merasa pegal.

Video tersebut dimulai ketika Gina yang tengah duduk di atas ranjang sambil bermain handphone, diminta oleh suaminya untuk memijat. Ia bahkan sempat mengeluhkan pegal-pegal pada badannya.

"Bun pijitin dong. Aduh, pegel banget nih," ucap Kinos sembari mengambil posisi tengkurap di depan istrinya.

Lantaran tengah asyik melihat layar hp, Kinos pun meminta agar istrinya bisa lebih serius untuk memijat. Bahkan ia meminta ibu dua anak itu untuk meninggalkan sejenak telepon genggamnya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos

"Yang bener dong pijatnya. Serius serius, taruh dulu hpnya," kata Kinos, yang langsung dituruti oleh Gina.

"Aduh enak banget," lanjutnya saat mendapatkan pijitan dari Gina mulai dari atas kepala hingga ujung kaki.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak lama berselang, Gina pun meminta agar suaminya mau bergantian untuk memijat. Namun saat Kinos akan memulai aksinya untuk memijat, Gina pun kembali memberi peringatan tegas pada suaminya.

"Gantian kali papa, capek aku mijitin gini," ucap Gina.

"Tapi pijit aja! Pijit aja. Pijit aja! Oke," tegas Gina pada Kinos sebelum mulai memijat.

Video tersebut ditutup dengan adegan pakaian keduanya tersebar di atas kasur. Bahkan Kinos pun tampak meminta maaf pada istrinya lantaran tidak menepati janjinya untuk melakukan pijatan saja.

"Maaf ya ndul, jangan salahin aku, naluri yg berbicara..," tulis Kinos pada keterangan video.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini