Share

Nycta Gina Beri Izin Poligami, Rizky Kinos: Gue Salah Apa?

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 14 Agustus 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647441 nycta-gina-beri-izin-poligami-rizky-kinos-gue-salah-apa-F5Yfydltau.jpg Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Instagram)

ARTIS Nycta Gina sempat mengatakan bahwa dirinya rela jika suaminya kembali menikah lagi. Keputusan ibu dua anak ini mengizinkan Rizky Kinos melakukan poligami, diketahui lantaran dirinya merasa bahwa menikah adalah sebuah ibadah.

Meski mendapatkan izin dari istrinya untuk berpoligami, Rizky Kinos justru bingung. Ia bahkan merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

"Lo misal dikasih sama istri lo, 'udah lo poligami atau punya istri lagi, sana yang penting adil, gue udah ikhlas,' gue sih sebagai laki-laki biasa aja jadi minder," kata Kinos, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu, 13 Agustus 2022.

"Kayak jadi 'aduh gue kurang apa nih? gue salah apa? Jadi ada rasa ketakutan," sambungnya.

Presenter kelahiran 23 Oktober 1985 ini ketakutan karena berpikiran telah berbuat salah tanpa menyadarinya. Sebab, dia tahu kecenderungan sifat sang istri setelah dia berbuat kesalahan.

Nycta Gina

"Jadi takut, ada yang salah atau mungkin gue habis ketahuan apa," kata Kinos.

"Biasanya kalau istri marah atau udah diem, bete, kita otomatis, 'gue habis lakuin apa ya?'," lanjutnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sebelumnya, Nycta Gina sempat membahas tentang poligami. Ia mengaku tak pernah menentang poligami yang ada dalam ajaran Islam, bahkan, memperbolehkan suaminya jika kelak terbesit pikiran untuk menikah lagi.

"Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau lo bisa adil, silahkan," ujar Nycta Gina, dikutip dari YouTube KinosGina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini