Share

Joko Anwar Garap Serial Thriller Baru, Nightmares and Daydreams

Nindy Sabila, Okezone · Senin 05 September 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 206 2660798 joko-anwar-garap-serial-thriller-baru-nightmares-and-daydreams-zS6zf4Pcgw.jpg Joko Anwar. (Foto: Instagram/@jokoanwar)

JAKARTA - Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan 2, sutradara Joko Anwar siap menggarap proyek barunya, Nightmares and Daydreams. Serial bergenre thriller itu digarapnya bersama Netflix Indonesia. 

Serial tersebut bercerita tentang fenomena aneh yang dialami orang Indonesia dengan berbagai plot yang saling bertautan. “Ini tentang isu sosial politik, sesuatu yang baru,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. 

Joko Anwar dan enam sineas lainnya garap serial baru untuk Netflix. (Foto: Nindy Sabila/Okezone)

Joko Anwar mengaku, sangat antusias menggarap proyek tersebut karena mendapat ruang yang cukup lega dalam menuangkan dan mewujudkan visinya untuk serial ini. “Netflix memberikan ruang sangat luas kepada saya sebagai kreator. Ini kolaborasi sangat luar biasa,” ujarnya. 

Selain serial garapan Joko Anwar, Netflix juga mengumumkan enam serial baru berbagai genre, dari thriller, komedi, hingga drama. Serial itu di antaranya The Big 4 karya Timo Tjahjanto dan Dear David garapan sutradara Lucky Kuswandi. 

Ada pula serial Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko, Klub Kecanduan Mantan karya penulis skenario Salman Aristo, Komedi Kacau milik Raditya Dika, dan Gadis Kretek garapan Kamila Andini.*

BACA JUGA: Joko Anwar Tanggapi soal Universe Pengabdi Setan: Saya Buka Saat Waktunya

BACA JUGA: Kanye West: Aku Kecanduan Pornografi dan Itu Menghancurkan Keluargaku

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini