Share

Cerita Atta Halilintar Sempat Alami Masa Kritis Saat Idap DBD

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660511 cerita-atta-halilintar-sempat-alami-masa-kritis-saat-idap-dbd-7bQGlgwAkU.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

YOUTUBER Atta Halilintar sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami demam berdarah dengue (DBD) beberapa waktu lalu. Adanya peristiwa tersebut, sontak membuat dirinya merasa lemas hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, lantaran trombositnya masih tergolong rendah.

Saat divonis positif DBD, Atta membenarkan kalau sikapnya menjadi sedikit manja. Bukan tanpa sebab Atta menjadi lebih manja.

Ia mengaku merasa bahwa badannya yang lemas, membuat bapak satu ini jelas harus memerlukan bantuan dari siapapun. Apalagi ia mengaku sempat berhadapan dengan kondisi kritis akibat penyakit tersebut,

"Parah nggak menjadi-jadi karena bukan manja doang, karena lemas," kata Atta Halilintar, dikutip di Kanal YouTube AH, Minggu (4/9/2022).

"Waktu aku sakit bener-bener lemes banget, aku tuh sempat agak ngerasa kritis gitu," sambungnya.

Atta Halilintar

Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini juga menjelaskan kondisinya semakin lemas lantaran hilangnya nafsu makan. Ia sendiri menjelaskan bahwa tidak adanya nafsu makan terjadi lantaran bintang film 13 The Haunted ini kerap mengalami mual dan muntah.

"Waktu malam-malam aku tuh kaya mual-mual, kepala udah pusing terus demam, lemas terus makan sesuap selalu muntah, di katanya lebay. Tapi aku benar-benar naik asam lambungnya udah kaya, udah satu suap aja," jelasnya.

"Minum aja aku nggak berani habisin minum segini doang aku pengen mau muntah," lanjut Atta Halilintar.

Selain itu, pelantun This Is Indonesia ini juga mengaku bahwa dirinya sempat takut selama menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit. Apalagi saat ia mengalami sesak nafas, hingga membuat pemilik klub futsal Pendekar United ini hanya bisa berdoa dan melantunkan syahadat, untuk meminta pertolongan pada Allah SWT.

"Benar-benar nafasnya kayak gini (sesegukan). Aku dirawat dirumah sakit lama, kayak aku ke kamar mandi aja, kayak mau jatuh," tuturnya.

"Kaya udah megang-megang, sampe aku banyak berdoa, syahadat-syahadat gitu saking takutnya," pungkasnya.

Diakhir kata sang istri Aurel Hermansyah membeberkan bahwa akibat adanya penyakit DBD tersebut. Membuat berat badan sang suami turun sehingga dia pun merasa khawatir dengan permasalahan tersebut.

"Kemarin berat badan turun dua kilo atau tiga lebih," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini