Share

Kuasa Hukum Ayah Atta Halilintar Ogah Komentari Sidang Gugatan Merek Gen Halilintar

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2022 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656909 kuasa-hukum-ayah-atta-halilintar-ogah-komentari-sidang-gugatan-merek-gen-halilintar-HcxSEZXKrX.jpg Halilintar Asmid. (Foto: Instagram/@halilintarasmid)

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang gugatan merek Gen Halilintar yang dilayangkan Halilintar Anofial Asmid, pada Senin (29/8/2022). Kali ini, sidang beragendakan menerima jawaban pihak tergugat, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). 

Sayang, Brahmonojati yang mewakili kepentingan hukum ayah Atta Halilintar itu enggan bicara banyak pada media. Dia juga terlihat enggan mengomentari hasil sidang. “Nanti, nanti saja,” katanya pada awak media usia sidang. 

Sidang gugatan hak mereka Gen Halilintar. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Selanjutnya sidang kembali digelar pada 5 September 2022 dengan agenda pembacaan replik. 

Pada 2018, Halilintar Anofial Asmid sempat mengajukan permohonan merek atas Gen Halilintar, namun ditolak oleh Ditjen Kekayaan Intelektual (DJKI), Kemenkumham. Pasalnya, PT Suka Cipta Niaga lebih dahulu mendaftarkan merek itu, pada 23 Oktober 2017. 

Merasa tidak terima, karena menilai merek Gen Halilintar sudah melekat pada keluarganya, Halilintar Anofial Asmid pun melayangkan gugatan terhadap Kemenkumham, pada 4 Agustus 2022.*

BACA JUGA: Permohonan Ayah Atta Halilintar Terkait Merek Gen Halilintar Ditolak DJKI

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Teddy Pardiyana Kaget dan Menyesal 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini