Share

Jawaban Aurel Hermansyah Saat Diteror untuk Segera Menjalani Program Anak Kedua

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660482 jawaban-aurel-hermansyah-saat-diteror-untuk-segera-menjalani-program-anak-kedua-JNAQ3SqUS1.jpg Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Instagram)

PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menikah dan dikaruniai seorang anak yang lahir pada 22 Februari 2022 kemarin. Akan tetapi, pasangan ini mengaku sudah dibuat bingung oleh orang-orang yang meminta mereka untuk menjalani program anak kedua.

Bukan hanya netizen yang meminta mereka untuk segera memberikan adik pada Ameena. Sahabat bahkan anggota keluarga mereka pun kerap mempertanyakan persoalan tersebut.

Mendengar pertanyaan itu Aurel menjelaskan jika dirinya dan suami sebenarnya telah berencana untuk melakukan program anak kedua. Akan tetapi, program anak kedua rencananya akan dilakukan oleh putri Anang Hermansyah itu setelah Ameena berusia 2 tahun.

Kendati demikian, Aurel juga tak akan menolak, jika anak keduanya muncul saat usia putrinya belum genap dua tahun.

"Ini bukan pertanyaan netizen doang, keluarga dan orangtua juga kaya gitu, ngapain kita buru-buru ya. Kami pengennya jedanya dua tahun tapi kalau memang tiba-tiba dikasih sama Allah kami juga nggak menolak gitu," kata Aurel dikutip di Kanal YouTube AH, Minggu (4/9/2022).

Aurel lantas menyebutkan kalau saat ini, dia sang sang suami ingin berfokus pada putri mereka berusia enam bulanan. Apalagi di tengah lucu-lucu Ameena, sehingga mereka ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama putrinya.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena

Menurutnya jika seandainya mereka mempunyai dua anak secara otomatis perhatian terhadap Ameena sedikit berkurang. Mengantisipasi permasalahan itu, putri Anang Hermansyah tidak ingin terburu-buru mempunyai anak kedua.

"Kenapa dua tahun karena lihat Ameena lagi lucu-lucu nya, pengen fokus sama Ameena dulu. Kasihan bukan kasih sayangnya terbagi tetapi dia belum ngerti punya adik tetapi pengen fokus aja gitu," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Senada dengan sang istri, Atta Halilintar mengatakan kalau dia pun tidak menampik, jika memang ditakdirkan untuk mempunyai anak kedua. Walaupun untuk saat ini, dia dan sang istri telah bersepakat untuk belum mempunyai anak kedua.

"Pokoknya kalau di kasih Allah kalau sudah saatnya punya anak kami langsung gas rem blong," jelasnya.

"Satu aja udah lincah banget nih, gimana dua. Ini cewe loh, gimana cowo karena dia genetik papanya, karena papanya kan nggak bisa diam, jadi nular, turun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini