Share

Lakukan Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian, Marissa Anita Teringat Suami?

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 03 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 206 2660007 lakukan-adegan-ciuman-dengan-reza-rahadian-marissa-anita-teringat-suami-ryfflSBCnC.jpg Marissa Anita (dok MPI/Lintang)

JAKARTA - Aktris Marissa Anita berperan sebagai Maya dalam film Mendarat Darurat. Maya merupakan istri Glenn yang diperankan Reza Rahadian. Di film terbaru ini, Marissa dan Reza diharuskan melakoni adegan berciuman.

Saat hal ini dibahas, Marissa disinggung mengenai statusnya yang telah menikah. Ketika melakukan adegan mesra dengan sang aktor, rupanya perempuan 39 tahun itu tidak teringat tentang suaminya, Andrew Tigg.

"Enggak. Gimana mau inget suami kalau bentukannya gini?" canda Marissa sembari menunjuk Reza Rahadian di sampingnya ketika konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Di samping tentang fisik Reza yang rupawan, Marissa Anita menegaskan soal profesionalitas dalam berakting.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai aktris, dia harus menganggap bahwa situasi dalam sebuah adegan seperti nyata.

"Sebagai aktor kita harus full percaya ya, aku jadi harus percaya kalau dia (Reza) adalah suami aku. Jadi aku enggak mikir lain-lain kecuali mikirin Reza sebagai suami aku," tutur wanita kelahiran Surabaya.

Film Mendarat Darurat berkisah tentang Glenn, yang seharusnya menjadi salah satu korban kecelakaan dari pesawat yang menewaskan seluruh penumpang. Dia selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Glenn kebingungan karena telah mengabarkan sang istri, Maya sudah berada di pesawat yang siap lepas landas. Glenn jadi berada di pilihan sulit, karena jika dia mengabarkan Maya tentang kondisinya, di sisi lain kejujuran itu bisa mengancam rumah tangga mereka.

Film ini disutradarai Pandji Pragiwaksono di bawah naungan MD Pictures.

Selain Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita, film ini juga menghadirkan Pandji Pragiwaksono, Dewi Irawan, Tamara Geraldine, Asri Welas, dan masih banyak lagi sebagai pemeran.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini