Share

Doa Spesial Edric Tjandra untuk Luna Maya di Usia Ke-39 Tahun

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 33 2659760 doa-spesial-edric-tjandra-untuk-luna-maya-di-usia-ke-39-tahun-6De61bqTCa.jpg Luna Maya (Foto: IG Luna Maya)

JAKARTA - Edric Tjandra mengungkapkan doa terbaik untuk sahabat dekatnya, Luna Maya, yang baru merayakan ulang tahun ke-39 pada 26 Agustus lalu.

Edric mengaku telah menjalin tali persahabatan dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut sejak lama.

Luna Maya

Keduanya bahkan kerap berbagi cerita terkait kehidupan pribadinya masing-masing.

"Kita kan kalau ketemu memang enggak terlalu sering sih, cuma kalau ketemu tuh langsung quality time, bikin acara bareng, kayak gitu," kata Edric Tjandra, Jumat (2/9/2022).

"Kita ngobrol apa aja yang mau kita obrolin dari A sampai Z, dari orang yang tahu sampai orang yang enggak tahu," sambungnya.

Lebih lanjut, Edric juga menyampaikan doa terbaiknya untuk sang sahabat. Dia pun berharap Luna Maya lekas menemukan jodohnya.

"Bahagia ya, pokoknya yang penting gue pengin Luna itu sehat, cepat dapat jodoh, itu yang paling pasti, dapat orang yang terbaik," kata Edric Tjandra.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bicara hubungan asmara, Edric membeberkan terkait hal tersebut dalam kehidupan pribadi Luna Maya.

"Saat ini sih belum sih, dia memang masih sendiri didoain aja pokoknya kita selalu doain deh yang terbaik buat Luna," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini