Share

Pelaku Perusakan Kafe Abidzar Al Ghifari Minta Maaf, Akui Perilakunya Tak Mencerminkan Adab

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2659225 pelaku-perusakan-kafe-abidzar-al-ghifari-minta-maaf-akui-perilakunya-tak-mencerminkan-adab-n1SNuLjMGV.jpg Abidzar Al Ghifari (Foto: Instagram)

AKTOR Abidzar Al Ghifari sempat mengungkapkan rasa kesalnya lantaran kafe miliknya dirusak oleh seorang pria. Alhasil, ia pun sempat menegur pria tersebut melalui sosial media, sembari menyertakan video CCTV di kafenya.

Akan tetapi, kini permasalahan putra mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori tersebut telah selesai. Pelaku yang diketahui bernama Aga dan merupakan rekan bisnis dari Abidzar bahkan telah membuat video permintaan maaf. Bahkan video tersebut diunggah ulang oleh Abidzar di laman Instagramnya dan Alfie Alfandy, pemilik cafe itu.

"Saya membawa nama diri pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua owner, Mas Alfie dan Mas Abidzar, sebagai pemilik Pillion Cafe atas perbuatan saya yang saya akuin saya lakukan yang tidak benar dan tidak mencerminkan adab," ucap Aga dikutip dari video, Kamis, 1 September 2022.

Saat melakukan aksi pengrusakan, Aga memakai seragam organisasi Ikatan Motor Indonesia. Dia lalu menegaskan apabila perbuatannya bukan mewakili organisasi.

Abidzar Al Ghifari

"Dan ketika saya melakukan itu, saya membawa atribut salah satu organisasi dan apa yang saya lakukan adalah tindakan pribadi saya," ujar Aga.

Aga akhirnya mengaku siap menerima segala macam konsekuensi, sanksi dari organisasi yang namanya telah ia cemarkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Saya tekankan lagi, saya membawa nama pribadi beserta khilaf saya," pungkas Aga.

Sebelumnya, Abidzar mengunggah video CCTV di sudut cafenya. Memperlihatkan seorang pria yang datang bersama seorang perempuan, menendang lampu hiasan saat menaiki tangga untuk menuju ke bagian atas cafe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini