Share

Lesti Kejora dan Rizky Billar Sempat Ngontrak di Apartemen Sebelum Tinggali Rumah Mewah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Kamis 01 September 2022 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2658700 lesti-kejora-dan-rizky-billar-sempat-ngontrak-di-apartemen-sebelum-tinggali-rumah-mewah-CuTTuIQLiN.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PERJALANAN hidup seseorang pasca menikah, tak semuanya sama. Ada yang langsung menempati rumah pribadi, namun ada pulang yang justru memilih untuk mengontrak terlebih dahulu.

Rupanya hal itu juga dilakukan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan suami istri yang menikah pada Agustus 2021 lalu ini rupanya tak langsung menempati rumah mewah saat masa awal menikah. Bahkan, harta yang mereka boyong saat itu hanyalah mobil milik Billar.

"Itu mobil pas aku punya pas lagi lajang sebelum menikah. Itu lah satu satunya harta yang kami bawa saat kami menikah," ujar Rizky Billar, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Kamis (1/9/2022).

Billar mengaku dirinya dan istri benar-benar tak membawa aset berupa hunian mewah yang sudah mereka miliki sebelumnya. Ketimbang digunakan sendiri, mereka lebih pilih memberikannya pada kedua orangtua.

"Karena kami ninggalin harta masing-masing. Dia (Lesti) ngasih rumahnya untuk orang tua, aku ngasih rumahku untuk orang tuaku," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Alhasil, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun tidak memiliki rumah untuk tinggal. Mereka lantas menempati unit apartemen dan memulai hidup dari awal lagi.

"Jadi kita bener bener dari awal itu 0 banget. Kita ngontrak di apartemen," ucap ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Semakin lama rezeki Rizky Billar dan Lesti Kejora kian melimpah. Bagi Billar hal ini tak lepas dari campur tangan Tuhan.

Billar pun berpesan untuk tidak ragu dalam melaksanakan pernikahan. Pasalnya, hal itu pun dapat mendatangkan rezeki.

"Jangan pernah takut untuk memulai sebuah pernikahan. Namanya pernikahan itu kan ibadah, apalagi di dalam pernikahan sudah dijanjikan sama Tuhan ada rezeki anak setelah menikah," kata Rizky Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini