Share

Lucinta Luna Ngaku Saudara Kembar Sarwendah: Kiblat Aku ke Bunda

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 01 September 2022 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2658593 lucinta-luna-ngaku-saudara-kembar-sarwendah-kiblat-aku-ke-bunda-PwK4Sd1UcG.jpg Lucinta Luna (dok Instagram)

JAKARTA - Selebgram Lucinta Luna terlihat menghadiri perayaan ulang tahun istri Ruben Onsu.

Lucinta Luna hadir dengan penampilan barunya setelah melakukan operasi wajah dan suara beberapa waktu lalu.

Hadir di ulang tahun Sarwendah, Lucinta Luna ucapkan selamat ulang tahun dan doa.

"Saya sebagai saudara kembarnya Bunda Sarwendah ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga panjang umur kepada Bunda Sarwendah, semakin sukses, semakin cantik, seperti Queen," ucap Lucinta Luna dikutip dari YouTube Sambel Lalap.

Lucinta Luna juga mendoakan istri Ruben Onsu itu semoga semua keinginannya terkabulkan dan semua yang terbaik untuk Sarwendah.

"Aku melihat bunda Sarwendah, seperti kembaran aku sih, bagai pinang dibelah kampak," kelakar Lucinta.

"Karena aku sangat terinspirasi sekali, kiblat aku ke bunda, maksudnya dengan pencapaian bunda sampai saat ini, terus juga semakin sukses, bisnisnya ada di mana-mana. Dia the best wanita karier," sambungnya.

Selanjutnya, dia mengungkapkan kalau karakter dari Sarwendah itu merupakan pribadi yang terbaik dan perhatian dengan orang terdekatnya.

"Bunda Sarwendah di mata aku tuh sebagai sosok yang tulus, penyayang, dan baik sekali. Makanya aku sayang banget sama bunda," pungkas Lucinta Luna.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini