Share

Dewi Perssik Tak Sanggup Bertemu Angga Wijaya: Aku Sakit, Butuh Proses

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 September 2022 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 33 2658524 dewi-perssik-tak-sanggup-bertemu-angga-wijaya-aku-sakit-butuh-proses-zwV5eSOIKL.jpg Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: IG Dewi Perssik)

JAKARTA - Dewi Perssik masih belum sanggup jika harus bertemu empat mata dengan Angga Wijaya pasca perceraian mereka. Ia masih butuh proses untuk bisa melihat sang mantan suami lagi.

"Aku sakit, butuh proses. Kata Bang Sandy Arifin (pengacara) harus Tabbayyun, istighfar. Tapi kalau dipertemukan, belum mampu," kata Dewi, dikutip dari KH Infotainment, Rabu (31/8/2022).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Pelantun 'Mimpi Manis' ini blakblakan masih sakit hati dan trauma jika harus melihat Angga Wijaya. Pasalnya, dia sebenarnya tak pernah menginginkan perceraian terjadi.

"Karena saya tidak menginginkan perceraian dari dulu. Dari (pernikahan) pertama, kedua, ketiga. Tapi ujian itu untuk saya, saya tidak bisa menolak," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Dia pun menegaskan bukan perempuan yang doyan kawin-cerai. Sebab terbukti dari pernikahan pertama hingga bersama Angga, bukan dirinya lah yang melayangkan gugatan cerai.

"Kalau saya menggugat ya (bisa disebut) saya doyan cerai. Tapi ini saya tergugat loh," ujar Dewi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022. Ketidakcocokan menjadi alasannya menceraikan sang pedangdut setelah hampir 5 tahun menikah.

PA Jakarta Selatan kemudian menyatakan Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai dalam sidang putusan pada 1 Agustus 2022. Mantan suami sang pedangdut pun telah membacakan ikrar talak di hadapan majelis hakim.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini