Share

Angga Wijaya Jawab Sindiran Dewi Perssik karena Wara-wiri di TV

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 29 Agustus 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656987 angga-wijaya-jawab-sindiran-dewi-perssik-karena-wara-wiri-di-tv-Zy9L9Zfp5R.jpg Angga Wijaya (Foto: IG Angga Wijaya)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik sempat menyindir sang mantan suami, Angga Wijaya yang wara-wiri di televisi selepas perceraian mereka. Mengenai hal itu, Angga menjelaskan kegiatannya itu bukan untuk cari sensasi.

Angga mengaku dirinya memang mendapat banyak undangan untuk menjadi bintang tamu di televisi. Ia sengaja memenuhi undangan itu karena ingin klarifikasi soal kabar yang bergulir liar seputra perceraiannya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Aku ambil keputusan itu bukan untuk mencari sensasi atau pencitraan," ujar Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

"Aku ingin memberikan jawaban sedikit supaya tidak melebar karena berita ini, kan, sudah berkembang banget," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, pria berdarah Sunda ini menegaskan tak punya maksud menyudutkan siapa pun dengan berseliweran di program televisi. Termasuk juga sang mantan istri, Dewi Perssik.

"Aku hanya ingin mengklarifikasi sedikit. Tapi, kalau teman-teman bisa lihat juga, ngomongnya enggak menyudutkan siapa pun," kata Angga.

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat menulis sindiran pedas kepada seseorang yang kerap muncul di berbagai media seperti podcast YouTube hingga acara TV. diduga, sang pedangdut menunjukkan sindiran itu pada sang mantan suami.

"Sudah sudah… jangan pencitraan sok sedih terus… di podcast orang, jadi bintang tamu sana sini, nanti kebuka semua… bingung ntar cari giginya karena gak bisa nyengir," tulis Dewi di unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini