Share

Kesederhanaan Angga Wijaya Makan Pakai Piring Daun di Kampung Halaman Jadi Sorotan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 30 Agustus 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 33 2657293 kesederhanaan-angga-wijaya-makan-pakai-piring-daun-di-kampung-halaman-jadi-sorotan-SLTb4LFiF6.jpg Angga Wijaya (Foto: Youtube)

KEHIDUPAN mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, menjadi sorotan setelah resmi bercerai. Apalagi Angga kini diketahui sudah tak lagi menjadi manajer dari sang pedangdut.

Baru-baru ini melalui akun vlognya Angga Wijaya terlihat membagikan momen saat dirinya tengah berada di kampung halaman. Bersama keluarga, Angga mengaku tengah healing dari segala permasalahan yang sempat menimpanya beberapa waktu belakangan ini.

Dalam video tersebut, Angga terlihat mengenakan kaos berwarna merah muda dan celana jeans. Bahkan dalam video tersebut, Angga terlihat menikmati degan atau kelapa muda.

"Siang ini kita mau bikin yang segar-segar, kalau kita menyebutnya rujak degan. Yaitu kelapa muda yang kita olah bersama es batu, dikasih susu atau sirup. Sederhana tapi enak banget," ungkap Angga membuka vlognya.

Setelah mendapatkan kelapa muda yang dipetik langsung dari pohonnya, Angga pun tampak beraksi membuka buah tersebut dengan menggunakan parang. Ia bahkan terlihat cukup lihai untuk membuka kelapa muda.

Angga Wijaya

Setelah menyantap kelapa muda, Angga terlihat membuat pencok kacang panjang. Ia bahkan terlihat mengulek bumbu sebelum akhirnya hidangan tersebut disantapnya bersama keluarga.

Agar semakin terasa berada di kampung halaman, Anggap pun terlihat menyantap makanan dengan menggunakan piring daun. Ia bahkan menyantap nasi dengan cukup banyak lauk mulai dari telur dadar, ikan asin dan pencok.

"Kita makannya pakai daun biar dapat suasana desanya," ujar Angga Wijaya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melihat video kesederhanaan Angga Wijaya, netizen pun ramai berkomentar. Mereka bahkan turut mendoakan kesehatan untuk Angga serta keluarga di kampung halaman.

"Enak suasana kampung Angga,udara bersih.nyaman.semoga Angga sekeluarga sehat panjang umur, rezeki terbuka lebar ngalir terus, tak ada habisnya.aamiin," kata Siti Arifah.

"Bahagia itu bukan harus punya uang yg banyak, rumah yg mewah, mobil yg mewah, kerjaan yg mentereng. Hidup bahagia itu menikmati yg kita punya, di syukuri . Walau sederhana tapi nikmat, itu kebahagiaan yang sesungguhnya.... Mas Angga , Selamat menikmati hari hari bahagiamu beserta keluarga," lanjut makmun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini