Share

Putri Eddy Gombloh Minta Deposito Rp850 Juta Miliknya Dikembalikan Ibu Sambung

Nindy Sabila, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 33 2655648 putri-eddy-gombloh-minta-deposito-rp850-juta-miliknya-dikembalikan-ibu-sambung-f1Al78nSeA.jpg Pemakaman Eddy Gombloh. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Diah Pujiati, putri sulung mendiang Eddy Gombloh dari istri pertama membongkar persoalan keluarganya sepeninggalan sang komedian. Dia menyebut, selama ini tak akur dengan sang ibu sambung, Martina Lubalu. 

Dia bahkan mengaku, sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Martina saat mengunjungi sang ayah pada 2021. Saat itu, dia mengeluhkan bisnisnya yang mandek akibat pandemi COVID-19 kepada sang ayah. 

Pemakaman Eddy Gombloh. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Diah Pujianti mengaku, kedatangannya tak hanya sekadar menjenguk sang ayah, namun juga mengambil uang deposito senilai Rp850 juta milik sang ibu yang dititipkan pada Eddy. Dia juga mempertanyakan tanah yang dijual sang komedian tanpa sepengetahuannya. 

Alih-alih mendapatkan deposito tersebut, kedatangan Diah justru berbuah kekerasan fisik. “Itu sampai terjadi pemukulan di pipi saya. Untung tulang wajahku enggak retak. Dia juga bilang aku merekayasa cerita tentang deposito tersebut," tuturnya.

BACA JUGA: Eddy Gombloh Masuk Kristen sejak 2019, Sang Putri Kecewa: Saya Tak Diberitahu

BACA JUGA: Kisah Titin Sumarni: Aktris Pujaan Bung Karno yang Terpuruk Akibat Skandal Seks 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Insiden pemukulan itu, menurut Diah, sudah dilaporkannya ke Polres Sleman. Namun sampai sekarang tak ada tindak lanjut dari pihak kepolisian. terkait masalah tersebut. “Di sini, aku hanya menuntut keadilan,” katanya lagi. 

Diah Pujiati, putri sulung Eddy Gombloh. (Foto: Intens Investigasi)

Atas kejadian ini, Diah Pujianti berharap, istri kedua ayahnya bisa memberikan apa yang menjadi haknya. "Semoga mereka mendengar keluh kesah saya dan jeritan tangis hati saya."*

BACA JUGA: Ubah Imej, Nikita Mirzani Ogah Terima Syuting Penuh Gimmick

BACA JUGA: Jennifer Lopez Dikabarkan Tolak Mentah-mentah Kerja Bareng Zodiak Virgo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini