Share

Mediasi Suami Zaskia Gotik dan Veranosiliyana Gagal, Sidang Pengakuan Anak Dilanjutkan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 25 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653930 mediasi-suami-zaskia-gotik-dan-veranosiliyana-gagal-sidang-pengakuan-anak-dilanjutkan-9uDkOCt0am.jpg Zaskia Gotik dan Suami (Foto: Instagram)

SIDANG gugatan pengakuan anak yang dilayangkan oleh Veranosiliyana kepada Sirajudin Mahmud Sabang di Pengadilan Negeri Cikarang kembali bergulir di meja hijau. Pada Rabu, 24 Agustus 2022 kemarin, sidang mediasi yang digelar pun dinyatakan gagal.

Kegagalan mediasi tersebut bahkan disampaikan langsung oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Cikarang, Sondra Mukti Lambang Linuwih. Bahkan kegagalan mediasi antara pihak suami Zaskia Gotik dengan Veranosiliyana, membuat sidang pengakuan anak akan kembali dilanjutkan.

"Jadi untuk perkara tersebut akan dilanjutkan dalam proses persidangan," ucap Sondra kepada awak media di kantornya, Rabu, 24 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Sondra juga menjelaskan bahwa suami Zaskia Gotik selaku tergugat tak hadir dalam agenda mediasi hari ini.

"Yang hadir dari pihak penggugat itu adalah principal langsung bersama kuasa hukumnya," jelasnya.

"Oleh karenanya, berdasarkan proses mediasi yang telah dilakukan oleh mediator dalam mediasi, maka mediator menyatakan tidak berhasil atau gagal dan akan dilaporkan kepada majelis hakim perihal mediasi tersebut," sambungnya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Sondra juga menegaskan kegagalan mediasi diantara dua pihak pun akan disampaikan ke majelis hakim. Kendati demikian, pihak Pengadilan Negeri Cikarang masih belum bisa memastikan kapan sidang lanjutan pengakuan anak tersebut akan kembali digelar.

"Untuk kedua belah pihak baik penggugat maupun tergugat untuk melanjutkan proses persidangan," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sidang belum dapat ditentukan. Setelah ditentukan, akan dilakukan pemanggilan untuk hari sidang dan akan dikabarkan kepada rekan-rekan media," imbuhnya.

Seperti diketahui, Veranosiliyana resmi menggugat Sirajuddin Mahmud melalui kuasa hukumnya, Sion Tarigan ke PN Cikarang. Gugatan tersebut didasari dari tudingan yang menyebut Sirajuddin Mahmud Sabang melakukan perbuatan melawan hukum.

Gugatan Veranosiliyana terhadap suami Zaskia Gotik ini pun terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatannya, model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp17 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini