Share

Verrell Bramasta Dituding Penyuka Sesama Jenis, Venna Melinda Angkat Bicara

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 24 Agustus 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 24 33 2653546 verrell-bramasta-dituding-penyuka-sesama-jenis-venna-melinda-angkat-bicara-45gcYmIkI7.jpg Venna Melinda (Foto: Instagram)

ARTIS Venna Melinda buka suara terkait isu miring yang menerpa putra sulungnya, Verrell Bramasta. Beberapa waktu belakangan, Verrell sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Sebagai ibu, Venna sudah memberi petuah pada anak-anaknya tentang risiko menjadi publik figur. Termasuk pada Athalla yang belakangan juga sering menjadi perhatian netizen.

"Aku juga selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi publik figur ya kita ini enggak punya privasi, kedua tahan mental," kata Venna, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (24/8/2022). 

Venna mengingatkan sang anak bahwa menjadi seorang artis harus memiliki mental yang kuat. Karena memang artis tak bisa mengatur segala opini negatif dari masyarakat, terkait tingkah lakunya. 

Venna Melinda

"Kita enggak bisa mengatur omongan dan pemikiran orang. Kadang kita melakukan hal apa, tapi mungkin dipersepsikan apa. Itu hal yang sangat wajar, jadi Verrell harus kuat," papar Venna. 

Menurut Venna, sang anak juga sudah paham dengan kehidupan artis yang tak pernah lepas dari gosip miring. Berkaca dari pengalamannya yang sudah lebih dulu terjun di dunia hiburan Tanah Air. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Venna sempat juga diterpa isu miring terkait perceraiannya dengan ayah Verrel, Ivan Fadilla beberapa tahun silam. Namun seiring berjalannya waktu, semua bisa teratasi dengan kedewasaannya menyikapi masalah. 

"Verrel itu udah pasti dia lihat patokannya aku. Aku kan di entertainment, main sinetron, film udah dari tahun berapa ya. Dia melihat aku bukan orang yang lepas dari gosip ya, bagaimana perceraian aku, waduh beritanya luar biasa ya. Dan semua dijawab pakai waktu," jelas Venna. 

"Akhirnya Verrell juga melihat bagaimana, kedewasaan saya menyikapi berita yang saat itu mungkin. Tidak berpihak pada saya, alias negatif. Tapi itu konsekuensi," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini