Share

Coki Pardede Ungkap Hal Tersulit Saat Menjalani Masa Rehabilitasi

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652721 coki-pardede-ungkap-hal-tersulit-saat-menjalani-masa-rehabilitasi-K9l2PHrNdf.jpg Coki Pardede (Foto: Instagram)

MUSISI Anji membeberkan rekaman obrolannya dengan Coki Pardede, saat mereka masih sama-sama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, keduanya tampak membicarakan soal rehabilitasi narkoba yang mereka jalani.

Coki Pardede mengungkap bahwa ada bagian tersulit yang akan dijalani seseorang dalam masa rehabilitasi. Bukan pengobatan, melainkan satu hal berikut ini.

"Yang paling berat adalah menghadapi orang di luar sana," ujar Coki, dikutip dari YouTube Dunia Manji, Selasa (23/8/2022).

Walaupun begitu, Coki merasa hal itu tak akan berpengaruh banyak. Pasalnya, Coki Pardede sudah terbiasa menghadapi berbagai masalah yang kontroversial.

"Tapi buat gue secara pribadi sih gak terlalu gimana-gimana, karena sebelum kasus ini juga kan kasus saya banyak," lanjutnya.

Bahkan, Coki merasa setelah menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba ini, dirinya merasa tak akan ada perubahan berarti.

Coki Pardede dan Anji

"Mungkin kalau orang yang bertanya Coki ini berubah gak ya semenjak kejadian ini? Nggak terlalu," kata Coki yang langsung tertawa kencang.

Tapi Coki Pardede kemudian meluruskan ucapannya. Dari segi penggunaan narkoba tentu saja Coki akan menjauhi barang haram tersebut, namun tidak untuk kepribadiannya.

"Ya tapi kalau tentang drugs nya, gue akan berhenti sih, tapi ashole (bajingan) mungkin enggak," kata Coki.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bagi Coki, sifat yang selama ini mendiami dirinya bukan berasal dari narkoba. Hal itu memang seakan sudah tertanam dari dalam diri Coki.

"Gue mau kasih tau yah, gue ashole (bajingan) tuh bukan karena drugs, itu dalam diri gue," tambahnya.

Mengkilas balik kasus barang haram Coki Pardede, komika satu ini ditangkap kepolisian pada September 2021. Coki terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Atas perbuatannya, Coki Pardede perlu menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini