Share

Coki Pardede Kembali Direhabilitasi oleh Tretan Muslim, Ini Sebabnya

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 13 Agustus 2022 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647322 coki-pardede-kembali-direhabilitasi-oleh-tretan-muslim-ini-sebabnya-yDXj1VfBUe.jpeg Coki Pardede (Foto: IG Coki)

JAKARTA - Komika Coki Pardede dikabarkan telah menghirup udara bebas dari rehabilitasi narkoba. Bahkan, komika kelahiran 21 Januari 1988 itu sempat mengisi sebuah acara podcast bersama Tretan Muslim beberapa waktu lalu.

Terkait hal itu, Tretan dan Adriano Qalbi mengakui jika Coki sudah bebas dari proses pemulihan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, Tretan masih merehabilitas Coki secara pribadi.

Coki Pardede

"Coki masih kita rehabilitasi secara pribadi, karena kita juga masih ragu sama tobatnya dia," ujar Tretan dalam podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (13/8/2022).

Deddy Corbuzier tampak tak heran mengetahui adanya keraguan dalam diri Tretan. Suami Sabrina Chairunnisa itu bahkan menambahkan, "Mana ada orang tak beragama tobat, mau minta sama siapa?" kata Deddy sambil berseloroh yang disusul suara tawa Tretan dan Adriano.

Lebih lanjut, Tretan mengatakan Coki masih terus diawasi oleh pendeta dan dituntun ke jalan yang terbaik oleh rekan-rekannya. Rehabilitasi pribadi itu pun diperkirakan selesai pada bulan Oktober mendatang. "Dua bulan lagi," ujar Tretan.

Sebagai informasi, Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021. Coki dibekuk bersama barang bukti narkoba jenis sabu lengkap dengan alat hisapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini