Share

5 Fakta Yakup Hasibuan, Advokat Muda yang Lamar Jessica Mila di Bali

Nindy Sabila, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 33 2652183 5-fakta-yakup-hasibuan-advokat-muda-yang-lamar-jessica-mila-di-bali-WgNNTBulP8.jpg Fakta Yakup Hasibuan, advokat muda yang lamar Jessica Mila di Bali. (Foto: Instagram/@jscmila)

BALI - Aktris Jessica Mila resmi dilamar sang kekasih, Yakup Hasibuan, di Bali, pada 21 Agustus 2022. Menariknya, Yakup melamar sang aktris dengan cara romantis diiringi lagu Teman Hidup, tembang hits milik penyanyi Tulus. 

Lalu siapa sebenarnya Yakup Hasibuan? Berikut profil dan biodata lelaki yang berhasil menaklukkan hati Jessica Mila.

1.Lahir di Keluarga Advokat

Yakup Putra Hasibuan merupakan anak bungsu dari pengacara senior Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Otto sempat mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Yakup di Instagram pribadinya. 

Yakup Hasibuan dan keluarga. (Foto: Instagram/@ottohasibuanprivate)

Seperti pada Januari 2020, ayah dan anak ini terlihat menikmati pagi di New Zealand. Yakup mengenakan sweatshirt berwarna hijau yang dipadukannya dengan jeans biru. Sementara Otto mantel hitam dengan jeans navy. “Otto senior dan junior,” katanya. 

2.Ikuti Jejak Sang Ayah

Yakup Hasibuan yang merupakan lulusan Universitas Indonesia dan New York University School of Law itu mengikuti jejak sang ayah, masuk ke dunia hukum. Setelah lulus, dia sempat bergabung dengan firma hukum Baker McKenzie yang berbasis di Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Yakup Hasibuan dan Otto Hasibuan. (Foto: Instagram/@ottohasibuanprivate)

Dia kemudian kembali ke Indonesia dan bergabung dengan firma hukum milik sang ayah, Law Offices Otto Hasibuan & Associates.

BACA JUGA: Jessica Mila Resmi Dilamar Yakup Hasibuan

BACA JUGA: Vidi Aldiano Jadi Saksi Yakup Hasibuan Lamar Jessica Mila

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3.Asmara dengan Jessica Mila

Aktris Jessica Mila mengaku, hubungannya dengan Yakup Hasibuan bermula pada Januari 2019. Kala itu, dengan malu-malu dia mengaku dekat dengan seorang pria yang bukan berasal dari dunia selebriti.

 Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. (Foto: Instagram/@jscmila)

Namun pasangan ini baru go public pada 12 Mei 2021. Kala itu, Jessica akhirnya mengunggah kebersamaannya dengan Yakup di pesta perayaan ulang tahun Otto Hasibuan. Sejak itu, pasangan ini tak lagi canggung membagikan kebersamaan mereka di media sosial. 

4.Dapat Restu Otto Hasibuan

Otto Hasibuan juga sempat mengomentari hubungan asmara Yakup dengan Jessica. Pengacara senior itu mengaku, merestui hubungan itu karena melihat anaknya bahagia.

Otto Hasibuan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Sebagai orangtua, saya hanya bisa menunggu. Kalau memang mereka coco, kami pasti merestui,” tutur pengacara 62 tahun tersebut April silam.

5.Pilih Jessica Mila Jadi Teman Hidup

Yakup Hasibuan ternyata memiliki sisi romantis yang sangat manis. Dia memutuskan melamar Jessica Mila di Bali diiringi lagu Teman Hidup milik Tulus. Menariknya lagi, penyanyi 35 tahun itu hadir dalam momen lamaran tersebut.*

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Foto: Instagram/@jscmila)

BACA JUGA: Kata MUI Soal Aksi Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan

BACA JUGA: Lamaran Jessica Mila Penuh Kejutan, Begini Persiapan Keluarga

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini