Share

Ayu Ting Ting Cari Jodoh: Kalau Punya Teman Bisa Dikenalin ke Saya

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648772 ayu-ting-ting-cari-jodoh-kalau-punya-teman-bisa-dikenalin-ke-saya-PLYh6N8SMF.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru menanggapi permintaan putrinya, Bilqis untuk memiliki ayah orang Korea. Perihal itu pelantun "Alamat Palsu" itu mendadak minta dicarikan jodoh.

Menurut Ayu Ting Ting permintaan putri semata wayangnya itu tak bisa diambil hati. Pasalnya, anak kecil mengucapkan itu tidak serius.

 Ayu Ting Ting Cari Jodoh: Kalau Punya Teman Bisa Dikenalin ke Saya. (Foto: Ayu Ting Ting/Arya/Okezone).

Ayu Ting Ting Cari Jodoh: Kalau Punya Teman Bisa Dikenalin ke Saya. (Foto: Ayu Ting Ting/Arya/Okezone).

"Yah namanya anak-anak, nanggepinnya biasa saja," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, pada Selasa (16/8/2022).

 BACA JUGA:Bilqis Khumairah Razak Ungkap Kriteria Pria yang Cocok untuk Jadi Pacar Ayu Ting Ting

Lebih lanjut, pelantun "Sambalado" itu tak memungkiri keinginannya untuk memiliki pasangan. Mengingat sejak bercerai dengan Anji, dia belum membuka hati kepada pria manapun.

"Siapa sih yang enggak pengen punya pasangan. Pasti saya juga pengen lah," imbuhnya.

Sebab itu, dia meminta bagi siapapun yang memiliki teman pria yang sudah mapan dan mampu membahagiakan dirinya bisa dikenalkan.

"Makanya teman-teman mungkin punya teman bisa dijodohkan ke saya mungkin yang baik. Kali aja kalian punya teman, sahabat yang mapan, yang bisa membahagiakan saya dan keluarga," kata dia.

Sekedar mengingatkan, Ayu Ting Ting sempat nyaris menikah dengan Adit Jayusman. Sayangnya, rencana tersebut batal digelar. Pasalnya, beredar rumor menyebut sang pedangdut meminta mahar mahal, sehingga pihak Adit tak sanggup memenuhinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini