Share

Bikin Ambyar Istana Negara, Farel Prayoga Dapat Beasiswa dari Erick Thohir

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650558 bikin-ambyar-istana-negara-farel-prayoga-dapat-beasiswa-dari-erick-thohir-lfdfSGsl5a.jpg Menteri BUMN, Erick Thohir dan Farel Prayoga. (Foto: Instagram/@erickthohir)

Jakarta - Penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga menerima tawaran beasiswa dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Itu terjadi setelah bocah 12 tahun itu sukses membuat ambyar panggung Istana Negara saat merayakan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus kemarin.

Rupanya, Erick Thohir kepincut melihat penampilan apik Farel membawakan lagu yang dipopulerkan Denny Caknan "Ojo Dibandingke" di istana negara.

 Bikin AMbyar Istana Negara, Farel Prayoga Dapat Beasiswa dari Erick Thohir. (Foto: Farel Prayoga/Instagram/@fa;ov_official).

Bikin AMbyar Istana Negara, Farel Prayoga Dapat Beasiswa dari Erick Thohir. (Foto: Farel Prayoga/Instagram/@fa;ov_official).

Lewat sebuah video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Erick Thohir mengundang pria kelas 6 SD itu di kediamannya. Di sana dia melontarkan beberapa pernyataan mengenai kehidupan pribadi Farel.

 BACA JUGA:Farel Prayoga Dinobatkan Jadi Duta KI Pelajar Berprestasi oleh Menkumham

Di depan erick Thohir, Farel tak menampik kalau sebelum terkenal seperti sekarang sempat mengamen di pasar-pasar hingga ke kampung-kampung di Banyuwangi, Jawa Timur.

Melihat apa yang terjadi pada Farel, Erick mengatakan garis tangan seseorang tidak ada yang tahu. Mengingat Farel yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), sang menteri bertanya perihal rencananya kedepannya.

Dengan tegas, Farel mengatakan akan tetap bernyanyi sambil sekolah, karena baginya pendidikan adalah nomor satu.

Mendengar semangat belajar bocah asal Banyuwangi itu, Erick pun menawarkan beasiswa pendidikan untuknya. Sontak saja Farel menerima tawaran tersebut. "Mau banget!"

Selanjutnya, Erick mengajak Farel untuk tampil di Gedung Sarinah membawakan lagu favoritnya bersama penyanyi idolanya, Danang DA. Tanpa ragu, Farel pun menyetujui ajakannya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengapresiasi dengan memberikan komentar positif untuk Farel.

"Maha baik Allah membuka jalan buat adik Farel Prayoga," komentar seorang netizen. "Sukses dan meraih cita-cita setinggi-tingginya Farel sudah membuat bahagia banyak orang," timpal yang lain. "Nasib orang benar tidak ada yang tahu keren adek farel bisa mengangkat derajat keluarga ya dek, semangat," sahut yang lain.

"Hebat, di kala anak-anak pada suka K-Pop, barat, hip-hop ini malah lagu daerah asli Indonesia (Jawa) sungguh luar biasa farel," kata lainnya. "Inspiring guys, awesome," ujar warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini