Share

Thariq Halilintar dan Fuji Ternyata Sempat Putus, Ini Penyebabnya

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650502 thariq-halilintar-dan-fuji-ternyata-sempat-putus-ini-penyebabnya-OVf6sJzSrf.jpg Thariq Halilintar dan Fuji (dok Instagram)

YOUTUBER Thariq Halilintar blak-blakan menjelaskan, jalinan asmaranya bersama Fuji ternyata pernah berakhir.

"Kemarin tuh sempat putus, gak ada yang tau ini," ujar Thariq Halilintar dilansir dari kanal YouTube Axel Matthew Thomas pada Jumat (19/8/2022).

Meski demikian, adik Atta Halilintar itu menyatakan, kandasnya hubungan mereka tak berlangsung lama.

Selama putus, Thariq mengaku masih berkomunikasi dengan Fuji karena alasan tertentu.

"Sempat putus 3 minggu. (Masih) kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng, Si Fuji juga masih sering main sama lingkungan dan keluarga gue," kata Thariq Halilintar.

Lebih lanjut, Thariq juga membahas prahara yang menimpa hubungannya dengan Fuji yang menjadi penyebab mereka sempat putus.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Thariq mengaku, terdapat sesuatu yang tidak dapat mereka terima dari dalam diri satu sama lain.

"Karena ada suatu hal yang dia gak suka banget dari aku dan aku gak suka banget dari dia, somehow kita gak ketemu jalan keluarnya," ucap Thariq Halilintar.

Thariq berpikir jika hubungan mereka diteruskan dalam kondisi seperti itu, dirinya yakin betul mereka akan menjadi pasangan toxic. Hingga pada suatu saat, Thariq dan Fuji pun berjuang untuk kembali bersama.

"Jadi yang jelek-jeleknya gue hilangin, dan dia juga coba untuk menghilangkan itu, kita berjanji untuk gak mengulangi kesalahan yang kita buat," aku Thariq Halilintar.

Selain berjanji tak mengulangi kesalahan, Thariq dan Fuji sepakat untuk melupakan semua yang telah berlalu. Termasuk pula pertengkaran hebat antara mereka.

Kini, asmara mereka kembali terjalin seperti semula.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini