Share

Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga, Syahrini Akui Tak Sabar Pengin Gendong Bayi

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2649954 aisyahrani-melahirkan-anak-ketiga-syahrini-akui-tak-sabar-pengin-gendong-bayi-zZOVjreLcD.jpg Syahrini. (Foto: Instagram@princessyarini)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga besar penyanyi Syahrini. Sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani dikaruniai anak ketiga pada Rabu, 17 Agustus lalu.

Itu disampaikan Syahrini melalui salah satu diu unggahan Instagram story pribadinya. Penyanyi berusia 40 tahun itu membagikan potret anak Aisyahrani.

 Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga, Syahrini Mengaku Tak Sabar Pengin Gendong Bayi. (Foto: Adik Syahrini/Instagram/@princessyahrini).

Aisyahrani Melahirkan Anak Ketiga, Syahrini Mengaku Tak Sabar Pengin Gendong Bayi. (Foto: Adik Syahrini/Instagram/@princessyahrini).

"Cantiknya (cantiknya) baby RM Masya Allah," tulis Syahrini, dikutip pada Kamis (18/8/2022).

 BACA JUGA:Adik Syahrini Melahirkan Anak Ketiga Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia

Lebih lanjut, dalam keterangannya Syahrini lantas mengaku sudah tak sabar ingin menggendong keponakannya itu.

"Onty Inces nggak sabar mau gendong, mau ketemu," ujar istri Reino Barack itu.

Diketahui, sebelumnya Aisyahrani juga membagikan kabar bahagia lewat akun Instagram miliknya. Di situ, dia menjelaskan kalau anak ketiganya itu berjenis kelamin perempuan dan masih dipanggil Baby RM.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Assalamualaikum, Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022 pukul 6.41 pagi tadi," tulis Aisyahrani.

Aisyahrani melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 2,85 kilogram dan panjang 47 centimeter. Dia juga mengungkap doa agar selalu diberikan yang terbaik.

"Mohon doanya semoga anak ketiga kami tumbuh sehat dan cerdas, diberi kesehatan dan umur panjang Amin Dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya...Amiinn ya Allahh ya robb," pungkas Aisyahrani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini