Share

Amanda Manopo Punya Pacar, Sang Kakak Beri Bocoran: Satu Iman

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 33 2649841 amanda-manopo-punya-pacar-sang-kakak-beri-bocoran-satu-iman-PcBTpJGtad.jpg Amanda Manopo dan Angelica Manopo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemain sinetron, Amanda Manopo belakang disebut-sebut sudah memiliki pacar. Dugaan berawal ketika mantan kekasih Billy Syahputra itu mengunggah kebersamaan dengan seorang pria misterius yang wajahnya ditutupi stiker love.

Perihal itu, Amanda selalu bungkam. Akhirnya sang kakak, Angelica Manopo pun buka suara. Meski tak menjelaskan secara detail, tapi dia membocorkan sedikit bahwa kekasih baru sang adik satu iman dengannya.

 Amanda Manopo Punya Pacar, Sang Kakak Beri Bocoran: Satu Iman. (Foto: Angelica Manopo/Ayu/Okezone).

Amanda Manopo Punya Pacar, Sang Kakak Beri Bocoran: Satu Iman. (Foto: Angelica Manopo/Ayu/Okezone).

"Dia enggak ada cerita seperti itu sih, yang pasti aku cuma tau yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata Mami," kata Angelica Manopo, saat ditemui di kawasan Tebet Jakarta Selatan baru-baru ini.

 BACA JUGA:Bekal Pensiun, Amanda Manopo dan Kakaknya Mantap Buka Bisnis Kue Sus

Angel menambahkan bahwa siapapun kekasih Amanda harus satu iman. "Seiman itu harus, aku enggak muluk-muluk kita sekeluarga yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia tanggung jawab sama Manda," tambahnya.

Sementara itu, Angel mengaku jika sampai saat ini Amanda Manopo masih belum memberitahunya soal identitas asli sang kekasih.

"Manda tipikal yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi untuk (identitas pacarnya) enggak, karena mungkin itu sudah masuk ke ranah privasinya dia," tutur Angel.

Tahu sifat sang adik, Angel pun memutuskan untuk tidak menggali lebih dalam soal kehidupan pribadi pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu. Dia akan menunggu sampai Amanda yang cerita lebih dulu.

"Walaupun aku dan Manda keluarga, cuman aku enggak mau terlalu ngorek-ngorek lagi karena kalau dia nya belum nyaman jadi lebih baik tunggu dia aja yang cerita," pungkas Angel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini