Share

Bekal Pensiun, Amanda Manopo dan Kakaknya Mantap Buka Bisnis Kue Sus

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 33 2649707 bekal-pensiun-amanda-manopo-dan-kakaknya-mantap-buka-bisnis-kue-sus-DdQuNR9QbJ.jpeg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

ARTIS Amanda Manopo tampaknya sudah mulai menyiapkan dana investasi jangka panjang. Mengerti bahwa karirnya di dunia hiburan hanya bersifat sementara, ia pun mulai merambah bisnis kuliner dengan membangun sebuah toko kue.

Sebelumnya, mantan kekasih Billy Syahputra ini memang mengaku ingin pensiun dini dari karir keartisannya. Untuk itu Amanda pun memilih terjun ke dunia bisnis sebagai bekal pensiun dininya.

Bersama sang kakak, Angelica Manopo, Amanda Manopo membuka bisnis kue sus. Sebelumnya ia dan sang kakak juga sempat membangun bisnis skincare bersama.

"Kurimi Puff ini bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius," kata Amanda Manopo saat ditemui di grand opening Kurimi Puff, di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Amanda Manopo dan Angelica Manopo

Tak cuma memiliki satu store, rupanya ini adalah store ketiga milik pemain sinetron Ikatan Cinta itu. Amanda menambahkan bahwa alasan membuat kue sus ini menjadi sebuah inovasi dari beragam macamnya bisnis kue milik public figure lainnya.

"Sebagai public figure sudah banyak yang jual kue-kue, sudah happening juga. Jadi aku membuat satu inovasi terbaru, aku berjualan ini, enggak hanya sus saja, ada kopi, teh di store tersebut," tambah Amanda Manopo.

Terjun ke dunia bisnis, tentu ia pun sadar akan bayang-bayang kebangkrutan. Kendati demikian ia tak merasa takut akan hal tersebut.

"Bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya itu yang susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru," jelas Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda Manopo juga sengaja membuka outlet bisnis baru bertepatan dengan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus.

"Sengaja buka Kurimi Puff di 17 Agustus, karena saya tahu tanggal segini libur kebanyakan orang datang. Dan kita meriahkan 17 Agustus-an juga," pungkas Amanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini