Share

Amora Lemos Gabung Sony Music, Krisdayanti Semringah

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 205 2648567 amora-lemos-gabung-sony-music-krisdayanti-semringah-kpouP4doUM.jpg Krisdayanti dan Amora Lemos. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti tengah semringah. Pada 15 Agustus 2022, dia dan sang suami, Raul Lemos, mendampingi putri mereka, Amora Lemos, meneken kontrak bersama Sony Music Indonesia. 

Artinya, bocah perempuan 10 tahun itu resmi bergabung dengan label musik yang juga menaungi dua penyanyi idolanya, Adele dan Madison Beer. Dalam video unggahannya, Amora tak henti tersenyum saat mendatangi kantor Sony Music. 

Amora Lemos gabung Sony Music. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

“Per hari ini, Amora menjadi penyanyi profesional di usianya yang terbilang sangat muda,” ujar Krisdayanti dengan nada bangga dalam unggahannya sepertyi dikutip pada Selasa (16/8/2022). 

Dalam lanjutan unggahannya, Krisdayanti menitipkan pesan untuk sang putri. “Ini langkah awalmu, Amora. Kamu dipilih bukan karena kami orangtuamu. Silakan menikmati prosesnya dan berjuanglah,” imbuhnya. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet dan rekan sesama artis. Penyanyi Tina Toon mengatakan, “Congrats, Amora. Sukses ya, the next diva. Duh, aku suka suaramu.” 

BACA JUGA: Aksi Krisdayanti Ladeni Fans Tuai Pujian, Dibandingkan dengan Jeje Slebew

BACA JUGA: Jalani Perawatan Hair Removal, Tubuh Bintang Film Porno Ini Dipenuhi Luka Bakar

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Aktris Nia Zulkarnaen mengatakan, “Wow, congrats ya Amora cantik. Kami sangat bangga padamu.” Seorang warganet menambahkan, “Congrats Amora. Kamu memang layak. Suaramu merdu banget seperti mamamu. Selamat ya.” 

Amora Lemos gabung Sony Music. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Sebelum akhirnya meneken kontrak dengan label rekaman profesional, Amora Lemos merilis video cover lagu Reckless di channel YouTube The Lemos Family, pada 5 September 2021. Video itu sukses ditonton 1,05 juta kali dengan lebih dari 66.000 likes.

Pada 29 November 2021, dia mengcover lagu Only yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan, Lee Hi. Video itu kemudian ditonton lebih dari 500.000 kali dan 33.000 likes.*

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

BACA JUGA: Demi Kesehatan Mental, Tom Holland Pamit dari Media Sosial

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini