Share

Pergi Makan, Mobil Jaz Hayat Dibobol dan Barang-Barang Berharga Raib

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2647873 pergi-makan-mobil-jaz-hayat-dibobol-maling-hingga-barang-barang-berharga-raib-eLewGOVh2y.jpg Jaz Hayat. (Foto: Instagram/@jaz_hayat)

Jakarta - Penyanyi Jaz Hayat membawa kabar kurang enak, mobil yang dikendarainya itu dibobol maling dengan modus pecah kaca saat ditinggal pergi makan di salah satu restoran yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Itu disampaikan pelantun "Dari Mata" itu melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Di situ dia menjelaskan kalau insiden tersebut terjadi bersama dengan kekasihnya, Nesa Aqila serta timnya saat berhenti sebentar untuk makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 Pergi Makan, Mobil Jas Hayat Dibobol dan Barang-Barang Berharga Raib. (Foto: Jaz Hayat/Instagram/@jaz_hayat).

Pergi Makan, Mobil Jas Hayat Dibobol dan Barang-Barang Berharga Raib. (Foto: Jaz Hayat/Instagram/@jaz_hayat).

"Semalam habis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir nggak jauh tempat makan," tulis Jaz di Instagram, Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Perkenalkan Album Transisi, Jaz Hayat Showcase di Bandung

Setelahnya, Jaz mengatakan kalau mereka mendapati kondisi mobil rusak parah. Bahkan, barang-barang di dalam mobil raib.

"Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang," kata Jaz Hayat.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Dalam unggahan pelantun "Kasmaran" itu, sudah dalam kondisi kaca pecah berantakan di luar hingga ke bagian dalam mobil. Meski tak merinci kerugiannya, Jaz berusaha ikhlas.

Belajar dari musibah tersebut, pria kelahiran Brunei Darussalam itu mengingatkan rekan-rekannya untuk lebih hati-hati saat parkir.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yang di Jakarta yang main ke sini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys," pungkas Jaz Hayat.

Dengan kondisi seperti itu, Jaz Hayat terpaksa harus menutup bagian jendela yang pecah itu dengan benda-benda yang ada untuk sementara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini