Share

10 Potret Cantik Luna Maya Jadi Pramugari, Bagi-bagi Tiket Gratis

Rina Anggraeni, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646498 10-potret-cantik-luna-maya-jadi-pramugari-bagi-bagi-tiket-gratis-oMemBMEVpq.jpg Luna Maya jadi Pramugari (Foto: Instagram)

JAKARTA -10 potret cantik Luna Maya jadi pramugari, bagi tiket gratis menarik untuk diulas. Pasalnya, Luna Maya mendapat kesempatan menjadi pramugari dadakan.

Berikut 10 potret cantik Luna Maya jadi pramugari, bagi tiket gratis yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mengenakan pakaian stylish

Luna Maya (Foto:Instagram)

Luna Maya yang sekaligus model ini tetap tampil stylish. Mengenakan pakaian pramugari tetap membuatnya terlihat cantik dengan memakai beberapa aksesoris seperti sneakers putih dan jam tangan berwarna putih serta gelang karet.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Aktris kelahiran 26 Agustus 1983 ini mengenakan seragam pramugari yang identik. Dia mengenakan setelan berwarna yang disebut “khaki” atau sekilas mirip krem. Luna menjadi pramugari dalam penerbangan rute Denpasar- Jakarta.

2. Mengecek tiket penumpang

Luna Maya (Foto:Instagram)

Mantan kekasih Ariel Noah ini juga ikut membantu pramugari lainnya dengan mengecek tiket pesawat. Hal itu merupakan salah satu pekerjaan dari pramugari. Luna nampak bersemangat menjalani momen tersebut karena mungkin ini kali pertama Luna menjadi pramugari meski hanya beberapa jam sepanjang perjalanan Bali menuju Jakarta.

3. Ramah terhadap penumpang

Pelayanan yang diberikan Luna Maya kepada penumpang sangat baik dan ramah. Mantan kekasih Reino Barack ini memberikan senyuman ramah kepada penumpang dan memberikan informasi tentang penerbangan. Dia selalu memberikan senyuman meski mengenakan masker.

4. Bagikan tiket gratis

Dia memberikan kejutan kepada penumpang dengan membagikan tiket gratis dan give away menarik.

5. Minta foto gratis

Beberapa penumpang sepertinya ada yang sudah menduga bahwa sosok pramugari itu adalah Luna. Namun mereka tetap saja mencari tempat duduk dibandingkan minta foto bareng dengan artis yang merupakan mantan pacar Abriel NOAH.

6. Mendengarkan arahan kru

Luna Maya tampak sangat antusias dan selalu mendengarkan arahan dari kru pesawat.

7. Memilih rambut dikunci satu

Untuk penataan rambut yang dipilih Luna Maya sangat bagus. Meskipun tidak di konde atau di sanggul, Luna memilih rambutnya dikuncir kuda. Hal ini membuat Model sekaligus Aktris ini makin terlihat menawan dan cantik.

8. Punya tinggi badan ideal

Pakaian yang dipakai Luna Maya sesuai dengan tinggi badannya. Memiliki postur 172 cm ini masuk sebagai tinggi badan yang ideal dan cocok menjadi pramugai.

9. Jalani job desk pramugari

Bintang film The Doll 2 ini melayani penerbangan rute Denpasar-Jakarta.Artis 38 tahun ini tampak serius mengerjakan job desc-nya.

10. Netizen kagumi Luna Maya

Beberapa netizen memuji peran Luna Maya sebagai pramugari dadakan. Beberapa komentar positif.

Berikut 10 potret cantik Luna Maya jadi pramugari, bagi tiket gratis.

(RIN)

1
4

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini