Share

Dewi Perssik Sempat Beri Angga Wijaya Rp1 Miliar untuk Modal Usaha

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647508 dewi-perssik-sempat-beri-angga-wijaya-rp1-miliar-untuk-modal-usaha-M68bXcOnEU.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram)

PERSETERUAN antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya, tengah menjadi sorotan. Apalagi baru-baru ini diketahui bahwa Angga sempat memark up tarif manggung sang mantan istri.

Rupanya, Dewi Perssik menyebut jika dirinya sempat memberikan uang senilai Rp1 miliar kepada Angga untuk modal usaha. Sayang, ia tak tahu kemana perginya uang tersebut.

"Aku sudah modalkan dia Rp1 miliar. Nggak jalan, duitnya entah ke mana. Laporan pun juga enggak ada sama aku," beber Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (14/8/2022).

"Chef 5 orang saya kasih rumah secara gratis tiba-tiba rumah saya diblok dibuka pintu saja," sambungnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Wanita yang akrab disapa Depe ini menyebut uang tersebut diberikan kepada Angga untuk modal usahanya. Namun, ia mengklaim tak melihat kemajuan dari usaha yang dijalani mantan suaminya kala itu.

"Saya tanya sama AW (uangnya ke mana) terus dia bilang enggak tahu," jelas Depe.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Pelantun Hikayat Cinta ini juga mengaku heran dengan sikap Angga Wijaya yang kerap membicarakannya di berbagai kesempatan.

"Saya itu bukan istri kamu lagi lho. Kok enggak capek?," ucapnya.

Tak hanya itu, Depe juga mengatakan dirinya sudah cukup sabar dalam menghadapi Angga Wijaya selama lima tahun berumah tangga.

"Kalau istri lain enggak dikasih nafkah sebulan pasti sudah disuruh keluar suaminya. Saya 5 tahun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini