Share

Angga Wijaya Ungkap Alasan Mark-up Honor Dewi Perssik: Ngambil Untung Buat Pegangan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 33 2643473 angga-wijaya-ungkap-mark-up-honor-dewi-perssik-ngambil-untung-buat-pegangan-4BWCTsfHpL.jpg Angga Wijaya (Foto: IG Angga Wijaya)

JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai sejak 1 Agustus 2022. Seiring dengan perceraiannya, terkuak masalah baru soal tarif job Dewi Perssik saat Angga masih menjadi manajernya.

Angga Wijaya mengakui bahwa selama jadi manajer mantan istrinya, ia sempat menaikan harga job sang pedangdut.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Pengakuan itu ia ungkapkan saat jadi bintang tamu di program acara Rumpi. Kala itu Feni Rose selaku host menanyakan fitnah atau fakta.

"Kamu suka menaikkan, me-mark up harga-harga job mantan kamu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose belum lama ini. "Fakta," jawab Angga Wijaya.

Namun pria yang akrab disapa Aa ini meluruskan bahwa dirinya hanya beberapa kali melakukan hal tersebut setelah proses bercerai dengan Dewi Perssik.

"Tapi bukan suka, beberapa kali setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pasca proses perceraian," jelas Angga.

Adapun alasan Angga menaikan tarif job Dewi Perssik lantaran dirinya ingin mengambil keuntungan. Pasalnya dirinya sudah tidak lagi punya komunikasi yang baik dengan sang mantan istri.

"Awalnya saya pikir saya pengin ngambil untung buat pegangan selama di Jakarta, setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama," tambah Angga Wijaya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Tak menampik, awalnya Angga berniat menggunakan uang tersebut sebagai modal usaha setelah bercerai.

"Tadi saya mau jadikan itu modal untuk saya cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan," pungkas Angga Wijaya.

Angga membeberkan bahwa setidaknya ada tiga pekerjaan Dewi Perssik yang dia naikkan harganya, namun dari hasil mark up tersebut. ada beberapa yang diakui Angga telah dikembalikan.

Sadar tindakannya salah, pria kelahiran tahun 1987 lantas mengembalikan uang tersebut.

"Ada beberapa yang sudah saya kembalikan," beber Angga.

Usai bercerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya kini tinggal sendiri di kos-kosan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini