Share

Awal Menikah, Rizky Kinos Sempat Minta Pisah ke Nycta Gina Gegara Hal Ini

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 07 Agustus 2022 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 33 2643372 awal-menikah-rizky-kinos-sempat-minta-pisah-ke-nycta-gina-gegara-hal-ini-Rlg3h86NU9.jpg Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

JAKARTA - Rizky Kinos dan Nycta Gina selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun ternyata, pernikahan keduanya sempat nyaris berpisah.

Kala itu, Kinos yang masih mudah terbakar emosi tak enggan mengucap kata pisah pada Gina. "Dulu pernah sekali gue kaya asal ucap aja waktu awal-awal nikah, dimana emosi gue masih meledak-ledak" ujar Rizky Kinos, dikutip dari YouTube KinosGina, Minggu (7/8/2022).

 Awal Menikah, Rizky Kinos Minta Pisah ke Nycta Gina Gegara Hal Ini. (Foto: Rizky Kinos dan Nycta Gina/Instagram/@kinosnoski).

Awal Menikah, Rizky Kinos Minta Pisah ke Nycta Gina Gegara Hal Ini. (Foto: Rizky Kinos dan Nycta Gina/Instagram/@kinosnoski).

Entah apa masalahnya, Kinos kala itu merasa tak bisa lagi menjalani pernikahan bersama Nycta Gina. "Udah lah enggak sanggup gue, pisah aja, gue bawa anak-anak, gu pernah tuh ngomong gitu" kata Kinos.

 BACA JUGA:Suka Gonta-Ganti Cewek, Kinos Mengaku Berubah Setelah Nycta Gina Hadir dalam Hidupnya

Beruntungnya dia segera sadar bahwa pemikirannya telah keliru. Dia pun paham bahwa pemimpin rumah tangga tak semestinya mudah mengakhiri hubungan dengan istri.

"Dari kejadian itu gue belajar, sebagai kepala rumah tangga langsung ngomong kaya gitu tuh kaya langsung nyerah sama keadaan, lu cupu, lu lemah. Lu gak bisa menyelesaikan masalah berarti lu bukan laki-laki" lanjutnya.

Rumah tangga Rizky Kinos dan Nycta Gina pun terselamatkan. Kini, Kinos tak pernah lagi terbersit dalam pikirannya untuk meninggalkan Gina maupun keluarga yang telah dia bangun selama tujuh tahun lamanya.

"Berpisah itu kan pilihan terakhir banget, sesuatu yang tidak diharapkan. Sejak kejadian itu gue gak pernah terpikir lagi untuk pisah, apalagi sampai ngomong talak, amit-amit naudzubillah min zalik" ucap Rizky Kinos.

Sebagai informasi, Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menikah pada 2 Agustus 2015. Kini rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini