Share

Penjelasan Nathalie Holscher Terkait Tudingan Gila Harta

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 14 Agustus 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 33 2647437 penjelasan-nathalie-holscher-terkait-tudingan-gila-harta-hlNgerUHM6.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

BANYAK netizen yang berpikir bahwa Nathalie Holscher untung banyak saat berpisah dari Sule. Bukan hanya dikabulkan soal gugatan perceraian dan hak asuh anak, perempuan 29 tahun itu juga mendapatkan cukup banyak harta dari sang mantan suami.

Bahkan tak sedikit yang menilai bahwa Nathalie Holscher diam-diam juga menuntut harta gono gini dari Sule. Bahkan sempat muncul tudingan bahwa ibu satu anak ini gila harta, lantaran mendapatkan dua mobil dan satu unit rumah dari mantan suaminya.

Mendengar hal itu, Nathalie Holscher tampak membantahnya. Bahkan ia mengatakan bahwa selama ini tidak pernah meminta apa-apa.

"Assalamualaikum. untuk semua pemberitaan saya ingin meluruskan biar kedepannya saya tetap tenang. Selama saya menikah saya tidak pernah merepotkan dan meminta," ungkap Nathalie Holscher.

“Semua saya lakukan atas dasar cinta, baik apa yang pernah saya kasih atau pihak sana yang pernah kasih ke saya. Apa yang pernah saya kasih, saya ikhlas dan tidak pernah meminta kembali," sambungnya.

Sule dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher juga menjelaskan mengenai aset-aset yang ia terima usai bercerai dari ayah penyanyi Rizky Febian itu.

Nathalie mendapatkan rumah dan beberapa mobil mewah. Kata Nathalie Holscher aset itu memang miliknya. Ia mendapatkannya sebagai kado atau hadiah dari Sule semasa menjadi suami istri.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua. Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberikan setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," jelas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kembali menegaskan kalau menikah bukan hanya demi harta saja. Niat Nathalie Holscher memang karena ingin mencari kebahagiaan.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan, bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali," pungkas Nathalie Holscher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini