Share

Fuji dan Thariq Diduga Tak Dapat Restu dari Gen Halilintar, Begini pembelaan Haji Faisal

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647176 fuji-dan-thariq-diduga-tak-dapat-restu-dari-gen-halilintar-begini-pembelaan-haji-faisal-SNcqvQ3gWk.jpg Haji Faisal. (Foto: MPI)

JAKARTA - Belum lama ini muncul dugaan yang mengatakan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar tak mendapat restu dari Gen Halilintar. Menanggapi itu, Haji Faisal memberi pembelaan pada putrinya.

Terkait kabar tersebut, Haji Faisal selaku ayah Fuji merasa jika Thariq dan Fuji saling mencintai, seharusnya orang tua juga bisa demikian.

 Fuji dan Thariq Halilintar Diduga Tak Dapat Restu dari Gen Halilintar, Begini Pembelaan Haji Faisal. (Foto: Haji Faisal/Okezone).

Fuji dan Thariq Halilintar Diduga Tak Dapat Restu dari Gen Halilintar, Begini Pembelaan Haji Faisal. (Foto: Haji Faisal/Okezone).

"Kalau masalah umpamanya kurang setuju, bagi saya selaku orang tuanya, kalau laki-laki suka anak saya, mencintai anak saya, pihak anak saya mencintai laki-laki, tentu sebaiknya ikut orang tua juga," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (13/8/2022).

 BACA JUGA:Fuji dan Thariq Halilintar Makin Lengket, Haji Faisal: Saya Tidak Mengizinkan

Sementara itu, kakek Gala Sky tak mempermasalahkan restu, asalkan putri semata wayangnya bahagia dengan pria pilihannya.

"Asal mereka hidupnya bakal damai, asal mereka hidupnya akan bahagia, bagi saya sih tidak terlalu mempermasalahkan banget," imbuh Haji Faisal.

Dia menambahkan, menurutnya pihaknya lah yang lebih berhak menentukan kelanjutan hubungan Fuji dan Thariq ke depannya. Sebab dalam Islam, kata dia pihak orang tua perempuanlah yang akan menikahkan putrinya.

"Yang paling penting orangtua perempuan, artinya yang menikahkan bapaknya si Fuji, bukan pihak laki-laki," terang Haji Faisal.

Di akhir keterangannya, Haji Faisal berharap Fuji dan Thariq Halilintar bisa menunggu dua atau tiga tahun lagi, jika memang ingin menikah.

Sebagai informasi, Gen Halilintar yang kini tengah berada di Indonesia belum juga dipertemukan dengan Fuji dan keluarganya. Padahal hubungan Fuji dan Thariq diketahui sudah sangat dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini