Share

Fuji dan Thariq Halilintar Makin Lengket, Haji Faisal: Saya Tidak Mengizinkan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647168 batasi-hubungan-fuji-dan-thariq-halilintar-haji-faisal-saya-tidak-mengizinkan-5iYUWpSFSI.jpg Haji Faisal dan Istri. (Foto: MPI)

JAKARTA - Haji Faisal dengan tegas membatasi hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang  terlihat semakin lengket. Selaku ayah, mertua mendiang Vanessa Angel itu kini  mengambil tindakan membatasi pertemuan keduanya.

Menurutnya, salah satu cara yang diambil adalah melarang Fuji dan Thariq pergi berduaan. "Saya batasi kalau jalan berdua saya tentu batasi. Kalau ada crew, biasanya mereka kalau pergi ada supirnya juga. Gak elok juga saya batasi, terlalu mengekang itu," ujar Haji Faisal ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Batasi Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, haji Faisal: Saya Tidak Mengizinkan. (Foto: Haji Faisal/MPI).

Batasi Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, haji Faisal: Saya Tidak Mengizinkan. (Foto: Haji Faisal/MPI).

Selain itu, dia juga tak bosan-bosannya memberi wejangan kepada putri semata wayangnya dan Thariq itu soal menjalin asmara.

"Saya memang selalu ketemu dulu pas saya ketemu almarhum Vanessa juga sering ngobrol jadi saya gak ada batas sama calon menantu semuanya bagi saya terbuka aja. Kadang kadang seperti itu karena hubungan kita terbuka," imbuhnya.

Lebih lanjut dia mengatakannya bukannya melarang Fuji dan Thariq pacaran. Namun, jika Tuhan sudah berkehendak mereka harus menikah, kakek Gala itu tak bisa mengelak.

"Saya memang tidak mengizinkan. Tapi, kalau Tuhan sudah berkehendak kan kita enggak bisa, enggak bisa halangi," pungkas Haji Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini