Share

Ogah Jajan, Rafathar Pilih Bawa Bekal ke Sekolah

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646974 ogah-jajan-rafathar-pilih-bawa-bekal-ke-sekolah-SsdiFG9nxo.jpg Rafathar bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina mengungkapkan, hal baru dari Rafathar yang membuatnya cukup terkejut. Kepada Luna Maya, dia mengaku, putra sulungnya itu enggan membawa uang saku ke sekolah. 

“Aku itu pernah tanya ke dia, ‘Gimana Aa’? Ini mama mau kasih uang jajan enggak?’ Dia bilang, ‘Enggak ah, Aa’ enggak mau jajan’,” katanya dikutip dari channel YouTube TS Media, pada Jumat (12/8/2022). 

Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Sebagai gantinya, Rafathar lebih memilih membawa bekal makanan dari rumah. Nagita menilai, sikap putranya itu karena dia masih bingung dengan dunia barunya di sekolah. 

Karena itu meski menolak, namun dia tetap menyelipkan uang jajan berupa tap cash untuk sang anak. “Jadi di sekolah kan semua pakai tap cash. Jadi si anak tinggal ngetap. Jadi, aku enggak tahu juga dia mau jajan berapa,” tuturnya. 

BACA JUGA: Nagita Slavina Punya Jet Pribadi: Kalau Aku Pakai Harus Bayar Bensin

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

 

Cuplikan video itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid. Warganet pun penasaran dengan bekal makanan yang dibawa Rafathar ke sekolah. “Jangan salah, isi bekelnya pasti bukan main,” ungkap seorang netizen

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama Rafathar. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Warganet lainnya mengatakan, “Bekalnya pasti iklan salmon dan minumannya starbucks.” Lainnya menambahkan, “Saldo tapcash Rafathar pasti bisa buat traktir teman satu sekolah.”*

BACA JUGA: Demi Nikahi Astrid Tiar, Gading Marten Ngutang Rp25 Juta ke Ivan Gunawan

BACA JUGA: Blakblakan, Seali Syah Ungkap Suaminya Dijadikan Korban Skenario Ferdy Sambo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini