Share

Jeje Slebew Ngamuk Saat Dimintai Foto, Kurma CFW: Belum Jadi Artis Udah Begitu

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646423 jeje-slebew-ngamuk-saat-dimintai-foto-kurma-cfw-belum-jadi-artis-udah-begitu-q91XFpigcZ.jpg Kurma CFW. (Foto: Instagram/@kurma_26)

JAKARTA - Kurma, Salah satu ikonik Citayam Fashion Week baru-baru ini mengomentari sikap Jeje Slebew yang angkuh saat dimintai foto. Beda halnya dengan pemilik nama asli Siti Doyah itu justru senang jika ada yang mengajak foto bareng.

Itu diungkapkan pemilik nama panggung Kurma itu di kanal YouTube Boy William. Di sana dia mengaku kaget saat mengetahui ada banyak orang yang meminta foto dengannya.

 Jeje Slebew Ngamuk saat Dimintai Foto, Kurma CFW: Belum Jadi Artis Udah Begitu. (Foto: Kurma CFW/Instagram/@kurma_satuduatiga).

Jeje Slebew Ngamuk saat Dimintai Foto, Kurma CFW: Belum Jadi Artis Udah Begitu. (Foto: Kurma CFW/Instagram/@kurma_satuduatiga).

"Kaget pas dateng banyak yang minta foto. Suka banget dimintain foto. Nggak boleh sombong," ungkap Kurma, dikutip pada Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Sempat Foto Bareng, Kurma CFW Mengaku Tak Kenal Marion Jola

Disinggung oleh Boy William mengenai sikap Jeje Slebew yang mengamuk hingga berteriak di tengah kerumunan saat diminta foto, Kurma pun memberi komentar pedas.

"Enggak tau deh kenapa dia, belum jadi artis aja udah begitu," kata Kurma.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengingat dirinya juga mengalami hal yang sama, Kurma mengaku tidak mempermasalahkan itu. "Enggak apa-apa dikerumuni, pernah kemarin sampe kayak semut jalannya, enggak bisa jalan," imbuhnya.

Dengan begitu, Boy William memberikan nasihat kepada Kurma agar tetap bersikap rendah hati kepada semua orang dan para penggemarnya disaat meraih popularitas.

"Tau enggak? Orang yang ketemu sama kamu atau ketemu orang seperti kita, itu membuat mereka tuh seneng banget karena bisa dapet satu foto. Apa salahnya kita ngebantu orang? Jadi jangan sombong ya Kurma. Harus jadi orang yang selalu rendah hati," pesan Boy William kepada Kurma.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini