Share

Sambil Menangis, Jeje Slebew Minta Maaf Soal Ngamuk di CFW

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639439 sambil-menangis-jeje-slebew-minta-maaf-soal-ngamuk-di-cfw-kPE9kqWji4.jpeg Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@911jelicascalling)

JAKARTA - Jeje Slebew mendapatkan hujatan dari publik usai video yang memperlihatkan dirinya marah-marah di tengah kerumunan penggemar di Citayam Fashion Week (CFW) viral. Dia akhirnya memberikan klarifikasi soal aksinya tersebut. 

Sambil menangis, bocah yang disebut mirip Fuji ini meminta maaf. Dia juga menegaskan bahwa kala itu, aksi marah-marahnya dibuat untuk konten dan promosi film perdananya yang berjudul Pamali.

Jeje Slebew

"Jeje minta maaf atas kejadian Minggu lalu yang sedang viral. Jeje marah-marah karena di adegan akting film Pamali memang seperti itu," ungkap Jeje dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu (31/7/2022).

Perempuan yang sebenarnya tinggal di Kemang, Jakarta Selatan ini menjelaskan bahwa perannya memang tengah diikuti kuntilanak sehingga ia merasa ketakutan dan tidak suka.

"Karena Jeje di situ seakan-akan memang seperti diikuti dan Jeje tidak suka, maka dari itu Jeje minta maaf," jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa dirinya tidak memiliki maksud untuk marah kepada para penggemarnya.

"Jeje hanya ingin minta maaf karena kesannya Jeje seperti marah-marah ke mereka, Jeje tidak ada maksud untuk marah-marah, ke orang yang sudah menghadiri acara kemarin," tambahnya.

Melanjutkan permintaan maafnya, dengan suara terbata-bata, Jeje Slebew memohon publik untuk membimbing dia agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Jeje juga manusia biasa. Maaf jika masih ada tutur kata yang Jeje lontarkan salah atau tidak mohon. Jeje mohon dibimbing lagi ke depannya, Jeje harus seperti apa," beber Jeje sambil menangis.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini