Share

Gegara Nathalie Holscher, Riesca Rose Kaget Disebut Pelakor dan Berimbas pada Anak

Selvianus, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2646039 gegara-nathalie-holscher-riesca-rose-kaget-disebut-pelakor-dan-berimbas-pada-anak-mBQrsCrGsU.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@nathalieholscher)

JAKARTA - Artis Riesca Rose tak terima disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor. Pasalnya, hal itu berimbas pada anaknya dicap sebagai 'anak pelakor' usai Nathalie Holscher menduganya selingkuh dengan komedian Sule.

Tak ingin masalah ini semakin berlarut, Riesca pun buka suara berusaha mengklarifikasi dugaan publik yang menuduhnya selingkuh dengan komedian Sule. Bahkan, dengan tegas dia membantah tidak memiliki hubungan spesial dengan duda anak 5 itu.

 Riesca Rose Disebut Pelakor hingga Anak Kena Imbas: Biarin Aja, Cobaan dari Allah. (Foto: Riesca Rose/Instagram/@riesca_rose).

Riesca Rose Disebut Pelakor hingga Anak Kena Imbas: Biarin Aja, Cobaan dari Allah. (Foto: Riesca Rose/Instagram/@riesca_rose).

"Pengen klarifikasi kalau saya enggak ada apa-apa, biar saya nggak dihujat Netizen. Anak ikut dihujat, enggak enak disebut anak Pelakor. Kuat kalau lihat anak, enggak salah," kata Riesca Rose, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

 BACA JUGA:Imbas Isu Pelakor, Riesca Rose Kehilangan Pekerjaan dan Tak Mampu Bayar SPP Anak

Selain itu, wanita 31 tersebut mengaku syok mendengar kabar disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berujung pada perceraian.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Sampe kaget, serius berita, semangat ya karena mereka tahu saya seperti apa," ucap pemain sinetron Preman Pensiun 5 tersebut.

Sebab itulah saat ini dia memutuskan untuk fokus menjaga sang anak yang kerap disebut sebagai anak pelakor. Berhubungan dengan itu, Riesca Rose sangat menyayangkan kelakuan Nathalie Holscher menuduhnya melakukan perbuatan tak terpuji tersebut.

Dia tak terima ketika anaknya juga ikut terseret dalam permasalahan ini. "Jagain anak, fokus ke anak, posisi papa sakit nganter anak sekolah," sambungnya.

Namun begitu, Riesca berharap anaknya jangan sampai mengetahui persoalan ini. "Mereka tahu yang diliat aja, kalau saya sih begini melihat anak, gue harus kuat ya. Anak nggak salah ya sudah biarkan saja, ini cobaan dari Allah," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini