Share

Imbas Isu Pelakor, Riesca Rose Kehilangan Pekerjaan dan Tak Mampu Bayar SPP Anak

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645906 imbas-isu-pelakor-riesca-rose-kehilangan-pekerjaan-dan-tak-mampu-bayar-spp-anak-Nm3W8FuIbs.jpg Riesca Rose. (Foto: Instagram/@riesca_rose)

JAKARTA - Riesca Rose mengklaim, tuduhan Nathalie Holscher yang menyebutnya selingkuhan Sule berbuntut panjang. Sang aktris harus kehilangan pekerjaan hingga tak mampu membayar biaya sekolah anak.

Ada kontrak kerja yang dibatalkan sehingga dia tak memiliki pemasukan. Hal itu dinilainya sangat merugikan karena dia harus menghidupi sendiri anaknya. “Kasihan lah,” ujarnya dikutip dari KH Infotainment, pada Kamis (11/8/2022). 

Riesca Rose. (Foto: Instagram/@riesca_rose)

“Karena saya ini tidak dibantu mantan suami untuk membiayai anak. Jujur, kemarin biaya sekolah (SPP) anak pun belum dibayar sampai minta tolong sama orangtua. Jangan begitulah,” katanya. 

Tak hanya berimbas pada pekerja, Riesca Rose juga mengaku, klaim Nathalie Holscher itu turut mengguncang psikologis orangtuanya. Mereka tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu oleh janda pelawak Sule tersebut. 

Riesca lebih jauh meminta Nathalie untuk berhenti menyindirnya. Dia menilai, ada baiknya masalah di antara mereka diluruskan dengan cara bertemu dan duduk bersama. “Kalau di sosmed kan timbul gosip baru lagi nanti,” tuturnya.

BACA JUGA: Lewat Video Call, Nathalie Holscher Minta Riesca Rose untuk Introspeksi Diri

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Hubungan dengan Sule

Riesca Rose juga meluruskan isu yang mengatakan bahwa kedekatannya dengan Sule karena pernah ditawari pekerjaan. Dia mengaku, justru orang lain yang menawarinya untuk bergabung dalam series yang dibintangi sang pelawak.

Riesca Rose. (Foto: Instagram/@riesca_rose)

Dia juga membantah berkomunikasi dengan cukup intens dengan bapak lima anak tersebut. “Saya ini bukan siapa-siapanya Kang Sule. Jadi kalau ditanya apakah komunikasi kami intens yang jelas enggak lah.”*

BACA JUGA: Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

BACA JUGA: Resmi Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Nafkahi Adzam Rp 25 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini