Share

Penampilan Melly Goeslow Banjir Pujian Usai Melakukan Operasi Bariatrik!

Rina Anggraeni, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645946 penampilan-melly-goeslow-banjir-pujian-usai-melakukan-operasi-bariatrik-wHy3A6q3PX.jpg Melly Goeslow Operasi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penampilan Melly Goeslow banjir pujian usai melakukan operasi bariatrik. Sang musisi belum lama ini membagikan kondisi terbarunya setelah dua pekan menjalani ooperasi Bariatrik. Dia mengaku hanya bisa minum air putih dan makanan tawar.

Hal dilakukan karena istri Anto Hoed itu mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan meski sudah mencoba berbagai cara.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Melly mengaku bersyukur lantaran dipertemukan dengan seorang dokter bernama Peter. Pasalnya, Dokter Peter nantinya akan membantu pencipta lagu Tegar yang dipopulerkan Rossa ini untuk menjalani operasi.

"Bersyukur banget aku ketemu Dr Peter karena Dr Peter bikin aku jadi super excited melakukan Bariatric . Gak sabar deh aku pengen share hasilnya," jelasnya.

Langkah itu diambil pelantun "ada Apa Dengan Cinta" tersebut karena beberapa kali gagal menjalani program diet. Dia mengatakan tetap saja tidak ada penurunan berat badan, bahkan masih obesitas.

Netizen pun mengomentari penampilan Melly Goeslow dengan  banjir pujian usai melakukan operasi bariatrik. Beberapa dikomentari oleh para selebritas tanah air seperti Iis Dahlia dan Reza Artamevia.

"Cantiiiik....bgt!,"tulis @rezaartameviaofficial.

"Ahhhhh geulisssss," tulis akun @isdadahlia

Sedangkan beberapa netizen lainnya mengomentari kecantikan Istri dari Anto Hoed.

"Gorgues kak," tulis akun @mutoiiaraschneider

"Mashaallah Teh kok makin kelihatan mudaaa," tulis @ingkarizki_.

"Definisi makin tua makin meremaja," tulis @endank_3yani.

Sebagai informasi, tindak operasi bariatrik ini adalah pembedahan melibatkan perubahan pada sistem pencernaan, biasanya dilakukan untuk membantu seseorang menurunkan berat badan.

Pilihan cara penurunan berat badan dengan operasi bariatrik, disebutkan sekarang menjadi salah satu cara paling umum yang dilakukan orang dengan obesitas. Seseorang disebut sebagai obesitas jika indeks massa tubuhnya (IMT) lebih dari 30 dan jika IMT nya ini lebih dari 40, orang tersebut dianggap mengalami obesitas berat.

Ada tiga prosedur operasi bariatrik utama yang banyak digunakan yakni bypass lambung, pita lambung dan gastrektomi lengan.

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini