Share

Rizky Billar Sentil Admin YouTube TV Swasta, Gegara Thumbnail Numpang Hidup

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645811 rizky-billar-sentil-admin-youtube-tv-swasta-gegara-thumbnail-numpang-hidup-R0s925Wkju.jpeg Rizky Billar (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Namun, ada beberapa hal yang kadang membuat bapak satu anak ini merasa kesal dengan pemberitaan terkait dirinya ataupun keluarganya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Rizky Billar tampak menyentil sebuah akun YouTube milik TV swasta. Hal itu terjadi lantaran admin akun YouTube tersebut mengatakan bahwa pria 27 tahun tersebut numpang hidup dengan sang istri.

"Maaf min @officialtrans7. Ini Anda memang typo apa disengaja typo?," tegur Rizky Billar.

"Karena setahu saya isi pembicaraan di segmen ini saya dibayar 40jt sebagai model video klip saat awal-awal kenal Lesti bukan 400 juta seperti yang Anda tulis," tegasnya.

Rizky Billar dituding numpang hidup

Bukan hanya itu, bintang film Gas Kuy ini juga meminta agar admin YouTube tersebut mengubah thumbnail yang tertera dalam cover video tersebut. Pasalnya, tulisan dalam thumbnail tersebut dianggap mampu untuk membuat persepsi masyarakat terhadap dirinya.

"Numpang Hidup? Bagaimana ceritanya saya numpang hidup? Sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udahlah nggak usah bikin narasi-narasi yang menggiring opini orang," tulis Rizky Billar.

"Tolong min thumbnailnya diperbaiki agar tidak menjadi persepsi yang liar di mata masyarakat," tandasnya.

Tak lama setelahnya, Lesti tampak mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya dan membela suaminya. Ia bahkan berharap agar suaminya selalu memiliki jiwa besar dan selalu berada dalam lindungan sang pencipta.

 

"Kita adalah Kita. Bukan mereka. Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka. Tapi ya ini Kita. Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita," tulis Lesti Kejora.



"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu dibesarkan hati kakak selalu dalam lindungan Allah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini