Share

Gara-Gara Pandemi COVID-19, Nycta Gina Vakum Jadi Dokter

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645581 gara-gara-pandemi-covid-19-nycta-gina-vakum-jadi-dokter-FO9tcWRhrv.jpg Nycta Gina. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

JAKARTA - Nycta Gina berencana untuk kembali membuka praktik sebagai dokter, setelah vakum selama lebih dari 2 tahun. Dia mengaku, sempat vakum karena pandemi COVID-19. 

Dia tak ingin mengambil risiko mengingat punya dua balita di rumah. “Aku tuh masih praktik awal pandemi 2020 itu. Cuman waktu itu kan satu dunia enggak paham bagaimana cara menghadapi pandemi ini,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (10/8/2022). 

Nycta Gina. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

Apalagi saat itu, belum ada penerapan protokol kesehatan dan alat pelindung diri yang layak di kliniknya. “Apalagi banyak teman-teman sejawat yang akhirnya melakukan isolasi mandiri gitu loh,” tuturnya. 

Mendengar pernyataan sang artis, Deddy pun meledek dan menyebutnya lupa dengan sumpah dokternya untuk mengutamakan pasien. “Anda lupa dengan sumpah dokter?” katanya. 

BACA JUGA: Awal Menikah, Rizky Kinos Sempat Minta Pisah ke Nycta Gina Gegara Hal Ini

BACA JUGA: Tato Naga Maria Vania Mengintip di Balik Rok Mini: Nakal, Suka Keluar


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Nycta Gina pun menanggapi sindiran itu dengan santai dan tetap mengungkapkan bahwa anak dan keluarga adalah prioritas utamanya. Meski begitu, dia memastikan akan kembali menekuni profesinya sebagai seorang dokter. 

Nycta Gina. (Foto: Instagram/@missnyctagina)

“Tapi enggak tahu kenapa pandemi ini kok panjang banget ya? Jadi, aku akan kembali praktek nanti. Insya Allah,” ujar istri Rizky Kinos tersebut.*

BACA JUGA: Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

BACA JUGA: 4 Tahun Menikah, Jennifer Jill Akui Sering Cekcok dengan Ajun Perwira

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini