Share

Nathalie Holscher Ungkap Perjuangan Sule Pertahankan Rumah Tangga

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645077 nathalie-holscher-ungkap-perjuangan-sule-pertahankan-rumah-tangga-LM1GvLl4EN.jpg Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher menceritakan tentang proses perceraiannya dengan Sule kepada Ashanty dalam sebuah podcast YouTube. Dalam kesempatan itu, dia mengaku sang suami sempat berjuang untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

"Papanya Adzam pernah memperjuangkan untuk enggak berpisah?" tanya Ashanty, dikutip dari podcast YouTube Ngobrol Asix, Selasa (9/8/2022).

Nathalie Holscher

"Pasti pernah lah," jawab Nathalie.

"Oh, tapi kamunya ya yang kamu bilang udah keukeuh?" tanya Ashanty.

Nathalie kemudian membenarkan bahwa dirinya sudah mantap berpisah dengan Sule. Mengenai ketentuan seperti nafkah kepada putra semata wayangnya, Adzam, juga sudah ditetapkan.

Perempuan blasteran Jerman-Belanda itu pun mengaku membebaskan apabila Sule ingin bertemu dengan Adzam. Tetapi karena usianya yang masih 8 bulan, Nathalie belum mengizinkan untuk sang anak dibawa menginap dulu.

"Kalau ketemuan ya ketemuan aja enggak apa-apa. Tapi enggak boleh nginep dulu karena kan masih bayi," kata Nathalie.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini