Share

Bakal Jadi Janda, Nathalie Holscher Merasa Lega dan Seperti Lahir Baru

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644675 bakal-jadi-janda-nathalie-holscher-merasa-lega-dan-seperti-lahir-baru-l788jaVP8D.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher terang-terangan mengaku merasa lega dan seperti lahir baru, mengingat sebentar lagi dia akan menjalani kehidupan tanpa didampingi Sule. Dengan begitu, dia akan menjadi single mom yang menghidupi anak dan kedua adiknya.

Hal itu mengingatkan mantan kekasih Ebby Zigaz pada perjuangannya menjadi tulang punggung keluarga jauh sebelum mengenal komedian Sule. Untungnya, saat ini dia telah mendapat berbagai tawaran dari dunia hiburan Tanah Air.

 Bakal Jadi Janda, Nathalie Holscher Merasa Lega dan Seperti Lahir Baru. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Bakal Jadi Janda, Nathalie Holscher Merasa Lega dan Seperti Lahir Baru. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

"Ke depannya kalau ada tawaran-tawaran pekerjaan apa pun itu yang halal, ayok ya udah, semangat! Jadi balik lagi kayak lahir kembali aku yang dulu," kata Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, pada Selasa (9/8/2022).

 BACA JUGA:Nathalie Holscher Ungkap Rencana Karir Setelah Bercerai dari Sule

Dari pengakuan Nathalie, sejak menikah dengan Sule ada beberapa aturan yang mengharuskannya untuk fokus di rumah.

"Kemarin kan di rumah, karena balik lagi aturan suami kan kita harus ikut. Suami nyuruh di rumah ya sudah di rumah," sambungnya.

Namun, setelah memilih untuk berpisah dan keluar dari rumah sang suami, Nathalie Holscher putar otak agar bisa menghasilkan uang menafkahi anak dan adik-adiknya.

"Balik lagi apa yang aku kerjakan sesuai hobi aku, kayak YouTube sebelum sama Akang sudah YouTube duluan, nyanyi, apa aja," lanjutnya.

Bukan rahasia umum lagi, Nathalie jauh sebelum mengenal Sule sudah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan, khususnya musik. Dia sempat menjadi vokalis untuk band The Secret yang beranggotakan Piyu Padi dan Rowman Ungu. Selain itu, dia juga menggeluti dunia DJ.

"Sebelum DJ memang nyanyi sama Mas Piyu, Mas Rowman, Mas Makki Ungu kolaborasi vokalisnya aku, The secret. Aku berhenti karena Padi Reborn jalan lagi. Aku mikir lagi karena tulang punggung juga, akhirnya belajar nge-DJ," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini