Share

Diajak Vidi Aldiano Duet di Showcase Senandika, Prilly Latuconsina: Love You!

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642263 diajak-vidi-aldiano-duet-di-showcase-senandika-prilly-latuconsina-love-you-uXDkk5EhWy.jpg Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

PENYANYI Vidi Aldiano baru saja menggelar showcase musik bertajuk Senandika pada Rabu, 3 Agustus 2022 kemarin. Dalam acara tersebut, suami dari Sheila Dara Aisha ini turut mengajak Prilly Latuconsina untuk berduet bersama dan menyanyikan lagu berjudul Tak Bisa Bersama.

Perasaan bahagia tentu tidak bisa ditutupi oleh Prilly saat diajak berduet dengan Vidi. Bahkan melalui akun Instagramnya, bintang film Danur ini tampak mengunggah foto dirinya saat tengah bernyanyi bersama Vidi sembari menceritakan kisah dibalik tawaran duet tersebut.

"Berawal dari telepon random siang hari Vidi nelfon tanpa basa basi "Pril lo bucin kan? dan aku sedetik kemudian "iya"! terus "yaudah duet yuk sama gue! Lagunya bucin" lalu tanpa berpikir panjang aku kaya "okee yuk gas," tulis Prilly di Akun Instagram Pribadinya, Kamis (4/8/2022).

Melalui unggahannya, Prilly pun turut menceritakan awal mula dirinya dan Vidi bisa berkolaborasi dalam lagu tersebut. Ia bahkan menyebut jika lagu berjudul Tak Bisa Bersama itu memiliki cukup banyak menyimpan cerita sedih dan bahagia, hingga akhirnya kembali dibawakan mereka dalam showcase Senandika.

"Mulai dari situ lahirnya kolaborasi kita Tak Bisa Bersama dan Ketulusan Cintaku. Lagu yang punya banyak cerita, tangis, dan tawa," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano

"Dan semalam kita kembali menyanyikan lagu kita pada Showcase musik 'Senandika'," tambahnya.

Berkat adanya duet tersebut, pemain film My Lecture My Husband turut mengungkapkan terimakasih kepada pelantun Nuansa Bening tersebut. Terlebih, Vidi dianggapnya sebagai seorang sahabat yang selalu menjadi pendengar dalam setiap curahan hatinya.

"Terimakasih ya Vidi! Lo selalu bisa membuat gue bahagia! Sahabat gue yang selalu mendengarkan cerita-cerita gue bisa berkarya bareng lo dan menjadi bagian dari Senandika. Love you! Yuk bisa manggung lagi yuk," tegasnya.



Unggahan Prilly sontak dibanjiri komentar para netizen yang menyaksikan showcase Senandika semalam. Bahkan mereka mengaku senang dengan penampilan duet antara Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina.

"Gemes banget liat kak Prilly semalaman btw aku yg semalaman ngacungin jempol pas kalian selesai nyanyi hehe #salam kenal yaaa ahaaa," tulis dyahdeanr.

"Seru acaranya tadi malam. Semoga ada duet lagi ya. Dan manggung. Amin," tulis karyaprilly06.

"Jujur keren banget," tulis agustinacnd.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini