Share

Viral Video Kebersamaan Nathalie Holscher dan Riesca Rose

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2644155 viral-video-kebersamaan-nathalie-holscher-dan-riesca-rose-0zLiRY6qR5.jpg Nathalie Holscher dan Riesca Rose (Foto: Tiktok Nathalie Holscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku akun Instagramnya diblokir Riesca Rose hingga warganet ramai berspekulasi. Hal yang diungkap di tengah proses perceraiannya dengan Sule, membuat nama Riesca disebut-sebut menjadi pelakor.

Tetapi ternyata Nathalie dengan Riesca pernah memiliki hubungan dekat. Terbukti dengan video kebersamaan mereka yang diunggah di akun TikTok Nathalie pada 1 Agustus 2021.

Nathalie Holscher dan Riesca Rose

Keduanya pernah membuat video berduet menyanyikan lagu 'Jera' yang dipopulerkan Agnez Mo. Riesca dan Nathalie unjuk kebolehan menyanyikan lagu dengan nada tinggi dengan pecah suara.

"Untuk Cintanya Orang," tulis Nathalie dalam video tersebut.

Di samping komentar pujian atas kemerduan suara mereka, hadir komentar baru dari warganet sehubungan dengan kabar Riesca sebagai pelakor usai namanya disinggung Nathalie.

"Ini pernah duet," komentar netizen.

"Ada apa sih bun dengan orang ini?" Komentar netizen lainnya.

Pada 27 Juli 2021, Nathalie juga mengunggah videonya bersama Riesca. Keduanya asyik berjoget sambil lipsync menggunakan sound DJ Tessa Morena.

Nama Riesca Rose mendadak jadi sorotan warganet usai dituding jadi selingkuhan Sule. Tuduhan itu bermula dari unggahan Nathalie Holscher yang mengaku diblokir olehnya di Instagram.

Tak lama, ibunda Adzam Adriansyah Sutisna itu membocorkan rekaman suara percakapan dua orang yang membahas kedekatan Sule dengan perempuan lain. Dari rekaman tersebut, bapak lima anak itu diketahui sempat menghubungi perempuan tersebut saat Nathalie berlibur ke Singapura.

Akibat unggahan Nathalie Holscher tersebut, akun Instagram Riesca Rose pun dipenuhi komentar negatif warganet. Namun penyanyi jebolan AFI itu tak tinggal diam dan meminta warganet berhenti mengganggunya.

"Cukup ya hujat aku. Puas kan semua kerjaan aku hilang karena ini? Jadi buat netizen kalau memang tidak suka jangan follow saya," ujar Riesca dalam unggahan Insta Story-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini